Cucu Pendiri NU Sampaikan Duka kepada Ridwan Kamil atas Meninggalnya Eril

- 5 Juni 2022, 18:30 WIB
Anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz (Eril).
Anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz (Eril). /Instagram/@emmerilkahn


PRFMNEWS - Cucu Pendiri NU KH. Ghozi Wahab Hasbullah menyampaikan belasungkawa secara langsung kepada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil atas wafatnya Emmeril Kahn Mumtadz di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Minggu 5 Juni 2022.

Dalam takziah tersebut, KH. Ghozi Wahab Hasbullah meminta Kang Emil untuk tidak berduka secara berlarut-larut. Sebab, katanya, Eril adalah milik Allah SWT dan wafat dalam keadaan syahid ukhrowi.

"Pak Ridwan Kamil tidak boleh berduka berlebih-lebihan karena Eril itu milik Allah, dan wafatnya pun syahid ukrowi. Orang yang tenggelam wafatnya, wafat, syahid ukrowi," kata KH. Ghozi Wahab Hasbullah.

Baca Juga: Update Pencarian Eril, KBRI Bern: Pencarian Telah Mencakup 29 KM

Baca Juga: Ustadz Adi Hidayat Ungkap Eril Adalah Sosok Berbakti pada Orang Tua

Adapun Keluarga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menerima ungkapan belasungkawa secara langsung dari sejumlah tokoh, pejabat dan masyarakat di Gedung Pakuan, Kota Bandung, pada Sabtu dan Minggu ini.

Suasana haru menyelimuti acara yang juga diisi dengan doa bersama dan salat gaib untuk almarhum putra sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz. Sejumlah Bupati/ Wali Kota di Jabar, para pejabat, dan masyarakat berdatangan ke Gedung Pakuan selama dua hari tersebut.***

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x