Atalia Praratya Unggah Video Bersama Eril Anak Sulungnya: Cuma Rindu

- 5 Juni 2022, 12:30 WIB
Atalia Praratya Kamil unggah video kebersamaan dengan anaknya, Eril
Atalia Praratya Kamil unggah video kebersamaan dengan anaknya, Eril /Instagram ataliapr

PRFMNEWS - Istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia Praratya menggunggah video momen kebersamaannya bersama sang putra sulung, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di akun Instagram miliknya pada hari ini, Minggu 5 Juni 2022.

Atalia Praratya mengunggah video bersama almarhum Eril dan sang suami, Ridwan Kamil serta putrinya, Camillia Laetitia Azzahra (Zara) di akun Instagram @ataliapr yang menampilkan momen saat libur lebaran atau Idul Fitri 1443 H.

Atalia Praratya mengaku rindu dengan momen kebersamaan dirinya bersama almarhum Eril yang dinyatakan meninggal dunia akibat tenggelam di Sungai Aare, Bern, Swiss pada hari kedelapan pencarian, Kamis 2 Juni 2022.

Baca Juga: Yana Mulyana Tak Kuasa Tahan Air Mata Saat Takziah ke Ridwan Kamil: Saya Bisa Merasakan

"Cuma rindu, Syawal 1443 H," tulis Atalia sebagai keterangan videonya, dikutip prfmnews.id hari ini.

Video kerinduan Atalia itu diawali dengan momen dirinya berboncengan motor dengan almarhum Eril. Lalu kehangatan suasana makin terasa saat keluarga inti Gubernur Jawa Barat itu bersenda gurau di salah satu tenpat wisata alam.

Kebersamaan wanita yang akrab disapa Bu Cinta dalam videonya itu berlanjut dengan momen berjalan menyusuri Jalan Braga saat kondisi hujan.

Baca Juga: Umuh Muchtar Temui Ridwan Kamil Sampaikan Belasungkawa Wafatnya Eril: Sebagai Orangtua ini Cobaan Terberat

Tampak pula Ridwan Kamil menyuapi es krim ke Eril di lokasi tersebut. Kemudian mereka tampak makan bersama di suatu warung makan Sunda.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x