5 Fakta Pencarian Eril Hari ke-7 di Sungai Aare, Ridwan Kamil dan Atalia Didatangi 2 Sosok Pemberi Dukungan

- 2 Juni 2022, 15:15 WIB
Pencarian Emmeril Kahn Mumtadz Belum Ada Hasil, Keluarga Ridwan Kamil Ungkap Sudah Ikhlas Akan Takdir Eril
Pencarian Emmeril Kahn Mumtadz Belum Ada Hasil, Keluarga Ridwan Kamil Ungkap Sudah Ikhlas Akan Takdir Eril /Kemenlu-KBRI Bern/

PRFMNEWS – Memasuki sepekan atau hari ketujuh, pencarian Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) di Sungai Aare, Kota Bern, Swiss masih terus dilakukan Tim SAR setempat pada Rabu, 1 Juni 2022 kemarin.

Lima fakta terkait pencarian Eril pada hari ketujuh Rabu kemarin di Sungai Aare Swiss kembali disampaikan pihak Kementerian Luar Negeri (Kemenlu) RI-Bern melalui laman resmi mereka.

Fakta pertama, hari ketujuh pencarian Eril hingga Rabu petang kemarin, Tim SAR Swiss terdiri dari polisi, polisi maritim, dan pemadam kebakaran, bersama Ridwan Kamil dan Atalia Praratya belum berhasil menemukan keberadaan pria 22 tahun itu.

Baca Juga: Gara-gara Hutang, 3 Pria Ini Nekat Perkosa Adik dari Pemilik Hutang Serta Bawa Kabur Barang Milik Korban

Kedua, metode pencarian putra sulung Gubernur Jawa Barat itu di Sungai Aare Swiss kemarin, dilakukan makin intensif dengan metode yang sama dengan hari sebelumnya yakni patroli darat, perahu boat, dan drone thermal.

Ketiga, lokasi atau titik fokus pencarian Eril pada hari ketujuh juga masih di kawasan Marzili hingga pintu air Engehalde. Selain itu, patroli juga tetap dilakukan mulai area pintu air Schwellenmaetelli hingga Wohlensee.

Keempat, Ridwan Kamil dan Atalia juga masih memeriksa langsung beberapa titik-titik potensial di sepanjang bantaran sungai Aare dengan jalan kaki. Mereka juga turut mengecek sebagian wilayah sungai yang aman dijelajahi manusia.

Baca Juga: Interpol Telah Terbitkan Yellow Notice untuk Pencarian Emmeril Kahn Mumtadz

Baca Juga: Hari ke-7: Pihak Kemenlu Swiss Temui Ridwan Kamil dan Atalia, Sebut Pencarian Eril Prioritas Utama

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x