Warga Bisa Ikut, Jadwal Takziah ke Ridwan Kamil atas Wafatnya Eril di Gedung Pakuan Bandung Dibagi 2 Sesi

- 5 Juni 2022, 12:00 WIB
Warga berbondong-bondong ingin ikut takziah Emmeril Kahn Mumtadz di Gedung Pakuan Bandung
Warga berbondong-bondong ingin ikut takziah Emmeril Kahn Mumtadz di Gedung Pakuan Bandung /HUMAS JABAR

PRFMNEWS - Keluarga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan sang istri, Atalia Praratya menerima takziah dan ungkapan bela sungkawa atas wafatnya Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) secara langsung di Gedung Pakuan, Kota Bandung mulai Sabtu, 4 Juni 2022 kemarin.

Jadwal takziah ke keluarga besar Ridwan Kamil dan Atalia Praratya atas meninggalnya putra sulung mereka, Eril ke Gedung Pakuan Bandung dibagi menjadi dua sesi yang diperuntukan bagi para tokoh, pejabat, dan masyarakat sipil.

Pembagian jadwal takziah ke keluarga Ridwan Kamil di Gedung Pakuan menjadi dua sesi yang digelar pada Sabtu kemarin dan rencananya hari ini, Minggu 5 Juni 2022 disampaikan Juru bicara keluarga Gubernur Jawa Barat juga Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi Jabar, Wahyu Mijaya.

Baca Juga: Umuh Muchtar Temui Ridwan Kamil Sampaikan Belasungkawa Wafatnya Eril: Sebagai Orangtua ini Cobaan Terberat

Wahyu mengatakan, jadwal takziah dan ungkapan bela sungkawa untuk sesi 1 dibuka mulai pukul 11.30 sampai 13 00, yang dikhususkan bagi tamu Forkopimda, Bupati/ Wali Kota dan relasi pemerintahan.

"Untuk sesi 2 terbuka untuk umum mulai pukul 13.30 sampai 15.00. Dipersilakan pula untuk organisasi kemasyarakatan," ujarnya pada Sabtu kemarin, dikutip prfmnews.id dari laman Pemprov Jabar pada hari ini.

Tingginya keinginan dari berbagai pihak untuk menyampaikan langsung ungkapan bela sungkawa menjadi alasan acara digelar dalam dua sesi. Adapun acara pokoknya, yaitu doa bersama, musafahah, dan salat gaib yang dipimpin oleh Ketua MUI Jabar.

Baca Juga: Antrean Warga Takziah Wafatnya Eril Anak Ridwan Kamil Mengular di Gedung Pakuan Bandung

"Kenapa dua sesi yang awalnya satu sesi karena tingginya keinginan dari berbagai pihak untuk menyampaikan ucapan bela sungkawa secara langsung. Namun mohon maaf karena keterbatasan tempat dan waktu, jadi kami batasi," jelas Wahyu.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah