Suara Hati Nabila Pacar Eril Usai Keluarga Ridwan Kamil Ikhlaskan Emmeril Wafat: Aku Belajar Darimu

- 4 Juni 2022, 20:10 WIB
Nabila Ishma, Pacar Emmeril Kahn Mumtadz.
Nabila Ishma, Pacar Emmeril Kahn Mumtadz. /Instagram @NabilaIshma

PRFMNEWS - Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) dinyatakan meninggal dunia di hari kedelapan pencarian, Kamis 2 Mei 2022 akibat tenggelam di Sungai Aare, Bern, Swiss. Keluarga Ridwan Kamil dan Atalia Praratya telah ikhlas dengan takdir Sang Maha Kuasa terhadap putra sulungnya itu.

Kekasih Eril, Nabila Ishma Nurhabibah juga telah menyampaikan keikhlasan hatinya atas wafatnya Emmeril lewat satu unggahan di akun Instagram miliknya pada Sabtu, 4 Juni 2022.

Tak hanya itu, pacar Eril tersebut pun mengungkapkan curahan isi hatinya dan menegaskan bahwa almarhum adalah sosok terbaik yang banyak memberinya pembelajaran hidup.

Baca Juga: Tidak Melulu Pakai Obat-Obatan Kimia, dr Zaidul Akbar Bagikan Cara Turunkan Kolesterol dengan Herbal Ini

Nabila Ishma menampilkan dua foto dan satu video dalam unggahan tersebut. Foto awal adalah sosok Eril berdiri di sebuah danau. Foto kedua berupa kartu ucapan ulang tahun ke-21 dirinya dari Emmeril.

Lalu satu video yang diunggah Nabila Ishma yakni kumpulan video kebersamaan dirinya dengan pria yang ia sapa A Eril.

Pada keterangan unggahan itu, Nabila Ishma membuka curahan isi hatinya dengan menegaskan bahwa Eril adalah pria yang memberinya banyak pembelajaran hidup sangat berarti.

“Hai A Eril. Dulu aku sering protes karena kamu selalu terlalu baik sama orang orang. Tapi sekarang justru aku jadi belajar bahwa kebaikan kamulah yang menjadi jutaan doa yang setiap hari dilantunkan oleh orang-orang untuk kamu,” tulisnya.

Baca Juga: Pria di Ciparay Bandung Mengaku jadi Korban Begal, Padahal Motornya Digadai

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x