Duh, Ada Bangkai Sapi yang Sempat Nyangkut di Sungai di Cigondewah, Baunya Bikin Warga Tidak Nyaman

- 9 Februari 2023, 12:30 WIB
Petugas Diskar PB Kota Bandung saat berusaha mengevakuasi bangkai sapi yang nyangkut di Sungai di Cigondewah Kota Bandung Rabu, 8 Februari 2023.
Petugas Diskar PB Kota Bandung saat berusaha mengevakuasi bangkai sapi yang nyangkut di Sungai di Cigondewah Kota Bandung Rabu, 8 Februari 2023. /Diskar PB Kota Bandung/

PRFMNEWS - Pada Rabu, 8 Februari 2023 kemarin, tim rescue dari Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) kota Bandung melakukan evakuasi terhadap bangkai sapi yang mengambang di sungai di Jalan Batu Rengat, Cigondewah Kaler, Kecamatan Bandung Kulon, Kota Bandung.

Laporan adanya bangkai sapi tersebut dilaporkan RT setempat ke Diskar PB Kota Bandung karena menimbulkan bau yang tidak sedap.

Kasie Penyelamatan Diskar PB Kota Bandung John Erwin menyampaikan, bangkai sapi tersebut sempat menyangkut di pintu air.

Baca Juga: Warga Kota Bandung ini Gugat Disdukcapil ke PTUN Gara-gara Namanya Sudah Dinyatakan Meninggal Dunia

"Menurut keterangan warga setempat bahwa di sana tercium bau bangkai, kemudian dicek ke area sungai terdapat bangkai sapi yang lokasinya itu dekat pintu air sungai," kata John saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel Kamis, 9 Februari 2023.

Usai menerima laporan warga mengenai adanya bangkai sapi tersebut, Diskar PB kota Bandung langsung menerjunkan 1 unit rescue.

Selain itu, Diskar PB Kota Bandung juga berkoordinasi dengan Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kota Bandung beserta unsur kewilayahan untuk mengevakuasi bangkai sapi tersebut.

Baca Juga: Sahur Ramadhan Kali ini Akan Kembali Ditemani Preman Pensiun

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x