Tiga Gebrakan Viking Persib Club di Ulang Tahun ke-27

- 17 Juli 2020, 15:20 WIB
Dokumentasi, Bobotoh membentangkan syal bertuliskan Viking Persib Club.
Dokumentasi, Bobotoh membentangkan syal bertuliskan Viking Persib Club. /Pikiran-Rakyat.com

PRFMNEWS – Bertepatan dengan hari ulang tahunnya ke-27, Viking Persib Club membuat tiga gebrakan untuk dunia supporter sepak bola.

Dalam gebrakannya ini, Viking Persib Club menghadirkan VIKING TV, website VIKINGPERSIB.NET dan sebuah Aplikasi pertama di dunia supporter berbasis Social Network.

“ini Agar The Viker’s sa alam dunia bisa bersilahturahmi meskipun hanya di dunia maya,” tulis Viking Persib Club dalam rilis resmi seperti dikutip PRMNews.id dari laman Twitter, Jumat (17/7/2020).

Baca Juga: Bawaslu Jabar Temukan Dukungan Bagi Calon Independen dari Ribuan Orang Meninggal

Lebih lanjut, Viking Persib Club turut menebarkan semangat baru di dunia supporter sepak bola dengan tagline HEY HO, LET’S GO!

“HEY HO, LET’S GO! menjadi sebuah makna bahwa kita bergerak menuju masa depan yang positif dengan didukung oleh semua elemen The Viker’s, agar Viking Persib Club menjadi lebih baik dan bermanfaat untuk masyarakat di sekitarnya,” imbuhnya.

Baca Juga: Diuji Langsung Prabowo, Ini Spesifikasi Lengkap Kendaraan Taktis Maung Buatan Pindad

Diharapkan Viking Persib Club, pada umur ke-27 ini kebersamaan dan kekompakan seluruh unsur tetap terjaga. Kebersamaan dan kekompakan ini diharapkan tetap semakin kuat meski di masa pandemi Covid-19.

“Sebuah kehormatan dan kebanggaan bersama. Semoga pandemi ini cepat berlalu agar kita lekas bertemu. Jabat Erat Dari Kami, Viking Persib Club,” tandasnya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x