10 Juli 2019: Artur Gevorkyan Selamatkan Persib dari Kekalahan

- 10 Juli 2020, 14:16 WIB
PEMAIN Persib Artur Gevorkyan merayakan gol ke gawang Persipura dalam laga Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Sabtu 18 Mei 2019.*/ARMIN ABDUL JABBAR/PR
PEMAIN Persib Artur Gevorkyan merayakan gol ke gawang Persipura dalam laga Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Sabtu 18 Mei 2019.*/ARMIN ABDUL JABBAR/PR /Armin Abdul Jabbar


PRFMNEWS - Persib Bandung berhasil mencuri satu poin ketika menahan imbang Persija Jakarta 1-1 pada lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Gelora Bung Karno, 10 Juli 2019.

Gelandang asal Turkmenistan Artur Gevorkyan tampil sebagai penyelamat setelah mencetak gol balasan ke gawang Persija di menit-menit akhir pertandingan.

Meski bermain di hadapan puluhan ribu pendukung Macan Kemayoran, Pasukan Pangeran Biru tetap tampil spartan. Duel bergengsi antara kedua tim berjalan sangat ketat sejak menit awal.

Pada menit ke-33, penjaga gawang Persib M. “Deden” Natshir harus ditandu ke luar lapangan dan digantikan I Made Wirawan. Soalnya, Deden menderita cedera patah tulang fibula setelah mengalami benturan hebat dengan gelandang Persija, Bruno Matos.

Tim tuan rumah baru bisa membuka keunggulan lewat gol Marko Simic pada menit ke-75. Namun, selang tiga menit kemudian, Novri Setiawan diganjar kartu merah oleh wasit akibat perilaku yang tidak pantas terhadap striker Ezechiel N’Douassel.

Unggul dalam jumlah pemain mampu dimanfaatkan dengan baik oleh tim asuhan Robert Alberts. Alhasil, Gevorkyan berhasil membuat gol penyama kedudukan pada menit ke 90+1. Persib pun sukses mencuri satu poin berharga dari Jakarta.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x