Hadapi PSM, Budiman Akui Sudah Bebenah untuk Kemenangan Persib pada 29 Agustus Mendatang

- 27 Agustus 2022, 09:23 WIB
Asisten pelatih Persib Bandung, Budiman Yunus
Asisten pelatih Persib Bandung, Budiman Yunus /Persib


PRFMNEWS - Asisten Pelatih Persib, Budiman mengatakan tim Persib sudah siap menjalani pertandingan tandang lawan PSM Makassar dalam laga lanjutan Liga 1 2022/2023 pada Senin, 29 Agustus nanti.

Budiman memastikan, tim Persib telah melupakan kekecewaan akibat kekalahan dari Bali United dan kembali termotivasi untuk meraih kemenangan saat menghadapi PSM Makassar, 29 Agustus 2022.

Kepastian para pemain Persib sudah siap dan kembali termotivasi raih kemenangan pada laga lanjutan Liga 1 2022/2023 melawan PSM Makassar ini tampak dari sesi latihan bersama, Jumat 26 Agustus 2022 kemarin.

Baca Juga: Kabar Buruk Persib Jelang Laga Tandang Liga 1 Lawan PSM Makassar di Parepare 29 Agustus 2022

"Anak-anak sudah terlihat menikmati latihan setelah libur satu hari. Ini latihan kami dalam persiapan untuk pergi ke Makassar. Yang terpenting, kondisi pemain sudah kembali," kata Budiman usai memimpin latihan kemarin.

Pelatih yang pernah membawa Persib U-19 juara Liga 1 itu mengakui bahwa sudah melakukan pembenahan dalam hal permainan sesuai hasil evaluasi dari pertandingan sebelumnya, baik dari sisi psikologis maupun kebugaran.

"Pemain juga kami beri sedikit latihan menyerang, penguasaan bola dan transisi. Itu hasil evaluasi dari pertandingan kemarin. Mudah-mudahan ini bisa menjadi satu kekuatan kami," jelasnya.

Baca Juga: Jadi Debut Perdana, Luis Milla Siap Dampingi Persib Lawan PSM Makassar di Liga 1 29 Agustus 2022

Pada sesi latihan tersebut, Nick Kuipers dan David Kevin Wato Rumakiek absen. Kevin mengajukan izin pulang ke kampung halamannya untuk urusan pendidikan. Sementara Kuipers absen karena sakit.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x