Latihan Persib Jelang Laga Kontra PSM Makassar 29 Agustus, Nick Kuipers Absen, Luis Milla Belum Tampak

- 26 Agustus 2022, 19:15 WIB
Latihan Persib Bandung sebelum tanding lawan PSM Makassar.
Latihan Persib Bandung sebelum tanding lawan PSM Makassar. /

PRFMNEWS – Persiapan hadapi PSM Makassar, Persib menggeber sesi latihan bersama di Stadion Persib, Kota Bandung, hari ini, Jumat 26 Agustus 2022.

Sesi latihan Persib jelang laga tandang lawan PSM Makassar yang berlangsung sore hari ini dipimpin asisten pelatih Budiman, dibantu pelatih fisik Yaya Sunarya, dan pelatih kiper Luizinho Passos.

Sebagai persiapan menghadapi PSM Makassar. Pertandingan akan dimainkan di Stadion B.J. Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan, Senin 29 Agustus 2022.

Baca Juga: Terbukti Langgar Kode Etik Polri, Ferdy Sambo Diganjar 2 Sanksi Terkait Kasus Pembunuhan Brigadir J

Pelatih baru Persib Luis Milla masih berhalangan hadir pada sesi latihan petang hari ini lantaran masih menuntaskan sejumlah urusan.

Selain itu, bek tengah Persib Nick Kuipers juga harus absen pada sesi latihan bersama para pemain lainnya karena gangguan kesehatan.

Kabar gembiranya, Victor Igbonefo sudah terlihat menjalani latihan penguatan otot bersama Ezra Walian dan Teja Paku Alam di sisi lapangan.

Para penjaga gawang memulai latihannya lebih dulu. Beberapa saat kemudian, para penyerang mengasah ketajamannya. Di saat yang sama, para pemain belakang dan tengah melahap menu latihan penguasaan bola.

Baca Juga: Masterchef Indonesia Season 10 Buka Audisi Online, Berikut Cara Daftar dan Ketentuannya

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah