BESOK Persib Geber Latihan Jelang Laga Tandang Liga 1 Lawan PSM Makassar 29 Agustus 2022

- 25 Agustus 2022, 20:15 WIB
Skuad Persib Bandung.
Skuad Persib Bandung. /Persib

PRFMNEWS – Pemain Persib Bandung diberi satu hari libur tidak jalani latihan bersama pada Kamis, 25 Agustus 2022 usai melakoni laga kandang lawan Bali United di Stadion GBLA pada 23 Agustus lalu.

Menurut agenda, pemain Persib kembali jalani latihan bersama pada Jumat, 26 Agustus 2022 besok. Hal itu disampaikan asisten pelatih Persib, Budiman.

Budiman mengatakan, Persib bersiap lakukan latihan maksimal jelang laga lanjutan Liga 1 2022/2023 melawan PSM Makassar pada Senin, 29 Agustus 2022.

Baca Juga: Semakin Berkembang, Pantai Palangpang Sukabumi jadi Destinasi Wisata Paling Diminati Wisatawan

Sehari setelah laga kontra Bali United atau Rabu, 24 Agustus kemarin, para skuad Maung Bandung menjalani latihan pemulihan.

“Hari ini libur. Kami berharap besok pemain kembali dengan lebih bugar,” kata Budiman, dikutip prfmnews.id dari keterangan tertulisnya.

Baca Juga: CEK FAKTA: Polisi Usul Hapus Biaya Balik Nama dan Pajak Progresif Kendaraan, Begini Kata Korlantas Polri

Budiman mengaku tak ingin membuang waktu. Sehingga rencananya, ia akan langsung memfokuskan latihan tim yang dimulai besok untuk menatap kontra PSM Makassar.

Sesuai jadwal, Persib akan melakoni laga kontra PSM di Stadion BJ Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan pada 29 Agustus 2022 mendatang.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah