Luis Milla Akui Sudah Susun Beberapa Rencana untuk Capai Satu Tujuan Bersama Persib Bandung

- 25 Agustus 2022, 12:45 WIB
Pelatih Persib Bandung Luis Milla
Pelatih Persib Bandung Luis Milla /Persib

PRFMNEWS – Pelatih baru Persib Bandung Luis Milla mengaku sudah mempersiapkan sejumlah rencana untuk mencapai satu tujuan bersama Persib Bandung.

Agar rencana-rencana unggulan bersama Persib berjalan maksimal, Luis Milla mengajak semua pihak untuk bersatu, bekerja sama, dan turut memberi dukungan agar tujuan bersama ini bisa terwujud.

Tujuan Luis Milla ini adalah ingin Persib semakin banyak meraih prestasi di tiap kompetisi termasuk Liga 1 musim 2022/2023 yang tengah dihadapi saat ini.

Baca Juga: Inilah Alasan Luis Milla Tidak Tampak Dampingi Persib saat Laga Kontra Bali United Hari Ini

“Untuk mencapai itu, saya, pemain, staf dan tentunya suporter (bobotoh) harus bersama agar tim ini menjadi lebih kuat. Kita harus melangkah bersama,” ujar Luis Milla, dikutip prfmnews.id dari laman resmi klub.

Khusus untuk para pemain, Luis Milla berharap agar bisa semakin solid serta bahu-membahu bersamanya untuk memperbaiki prestasi Persib.

“Saya datang ke sini untuk melakukan tugas dengan baik. Jadi, saya harap kolaborasi bersama pemain bisa menghasilkan sesuatu sesuai harapan kita semua,” ucapnya.

Baca Juga: Tiga Pemain Muda Persib Dipanggil Timnas U-19, Budiman: Timnas itu Level Tinggi

Pelatih asal Spanyol itu memang belum memulai aktivitasnya bersama Persib termasuk saat laga kandang di Stadion GBLA melawan Bali United pada 23 Agustus 2022.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x