Kabar Buruk Persib Jelang Laga Tandang Liga 1 Lawan PSM Makassar di Parepare 29 Agustus 2022

- 27 Agustus 2022, 07:41 WIB
Bek Persib Victor Igbonefo saat hadir pada latihan Persib di GBLA Kamis, 11 Agustus 2022 kemarin. Victor ajak semua pemain untuk bangkit.
Bek Persib Victor Igbonefo saat hadir pada latihan Persib di GBLA Kamis, 11 Agustus 2022 kemarin. Victor ajak semua pemain untuk bangkit. /Persib/

PRFMNEWS – Jelang pertandingan lawan PSM Makassar, salah satu pemain Persib Bandung kemungkinan absen membela timnya di laga lanjutan Liga 1 2022/2023 pada Senin, 29 Agustus nanti.

Adanya satu pemain Persib terancam absen pada laga tandang kontra PSM Makassar 29 Agustus 2022 tentu menjadi kabar buruk, meski bukan penghalang bagi Maung Bandung raih kemenangan.

Satu pemain Persib yang diragukan tampil saat menghadapi PSM Makassar di Stadion B.J. Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan dalam laga lanjutan Liga 1 2022/2023 adalah Nick Kuipers.

Baca Juga: Jadi Debut Perdana, Luis Milla Siap Dampingi Persib Lawan PSM Makassar di Liga 1 29 Agustus 2022

Penyebab Nick Kuipers terancam absen dalam pertandingan di kandang PSM Makassar pada 29 Agustus 2022 lantaran sakit dan perlu beberapa hari untuk beristirahat agar bisa segera pulih.

Dokter tim Persib, Rafi Ghani mengatakan, bek tengah bernomor punggung 2 tersebut diketahui alami gangguan kesehatan usai memberikan laporan kepada tim medis.

“Tadi pagi tim medis dapat informasi dari Nick Kuipers yang merasa tidak enak badan, sakit tenggorokan serta pegal-pegal. Setelah kami lakukan pemeriksaan, sepertinya memerlukan waktu istirahat untuk pemulihan,” kata Rafi.

Baca Juga: STOP Nyalakan Flare! Sudah 2 Kali Persib Kena Denda Akibat Langgar Kode Disiplin PSSI di Liga 1 2022

Rafi mengaku sudah memberikan obat untuk mempercepat penyembuhan. Meskipun bukan sakit serius, ia tetap menyarankan Nick beristirahat beberapa hari ke depan.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x