Jadi Debut Perdana, Luis Milla Siap Dampingi Persib Lawan PSM Makassar di Liga 1 29 Agustus 2022

- 26 Agustus 2022, 19:30 WIB
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla kabarnya telah merampungkan urusan administrasi atau Kitas dan akan debut pekan depan.
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla kabarnya telah merampungkan urusan administrasi atau Kitas dan akan debut pekan depan. /Persib.co.id

PRFMNEWS – Pelatih baru Persib Luis Milla siap menjalani debut perdana mendampingi Tim Maung Bandung saat dijamu PSM Makassar pada laga lanjutan Liga 1 2022/2023 pada Senin, 29 Agustus mendatang.

Kepastian debut pertama Luis Milla menjadi juru racik Persib untuk melawan PSM Makassar pada 29 Agustus 2022 ini diketahui usai pelatih asal Spanyol itu merampungkan segala urusan administrasi, termasuk Kitas.

Sebelumnya, Luis Milla yang diperkenalkan ke publik pada 19 Agustus 2022 belum bisa mendampingi Persib saat laga kandang lawan Bali United, 23 Agustus di Stadion GBLA Bandung karena masih merampungkan urusan administrasi izin tinggal di Indonesia.

Baca Juga: Warga Kota Bandung Lapor Mati Lampu Sejak Sore hingga Malam Hari Ini, Ini Daftar Lokasinya

Hingga akhirnya, Luis Milla dipastikan menjalani debut pada saat Persib menghadapi PSM Makassar pada pekan ketujuh Liga 1 2022/2023 di Stadion B.J. Habibie Parepare, Sulawesi Selatan, Senin depan.

Mantan pelatih Timnas Indonesia periode 2017-2018 tersebut menjadi pelatih pertama Pangeran Biru asal Spanyol.

Kehadirannya diharapkan bisa terus membangun kekuatan Persib sehingga mampu berprestasi di kompetisi sepakbola nasional dan Asia.

Baca Juga: Ampuh Turunkan Gula Darah, Penyedap Rasa Alami Ini Kaya Manfaat Kata dr Ema

Saat ini, Persib menempati peringkat 13 klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 7 poin, hasil 2 kali menang, sekali imbang dan 3 kalah.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x