Dear Bobotoh, Ada Ucapan Terima Kasih dari Polisi Usai Laga Persib Vs Madura United di GBLA Kemarin

- 31 Juli 2022, 12:40 WIB
Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).
Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). /Deddy Mulyana/prfmnews

PRFMNEWS – Polisi mengklaim pertandingan Persib vs Madura United di Stadion GBLA, Kota Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 2022/2023, Sabtu 30 Juli 2022 kemarin berjalan lancar, kondusif, dan tertib.

Meski hasil pertandingan Persib vs Madura United di Liga 1 2022/2023 kemarin berujung kekalahan bagi Tim Maung Bandung dengan skor 1-3, namun para suporter kedua tim yang hadir di Stadion GBLA tetap kondusif.

Polisi mengucapkan terima kasih kepada para suporter, khususnya Bobotoh yang telah bekerja sama menjaga keamanan dan ketertiban jalannya laga Persib vs Madura United di GBLA dari awal hingga akhir pertandingan.

Baca Juga: Persib Bandung Kalah 1-3 Oleh Madura United di Stadion GBLA

Ucapan terima kasih pada Bobotoh usai laga Persib vs Madura United di Stadion GBLA Sabtu kemarin disampaikan Kasatlantas Polrestabes Bandung AKBP Ariek Indra Sentanu.

“Kami dari jajaran Satlantas Polrestabes Bandung mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh warga Kota Bandung dan sekitarnya yang sudah tertib menikmati laga sepakbola Persib lawan Madura United,” kata Ariek, dikutip prfmnews.id dari Instagram resmi TMC Polrestabes Bandung.

Baca Juga: Ridwan Kamil Dukung Prosedur 'No Tiket No Game' di Stadion GBLA

“Sehingga selama perjalanan pertandingan dari awal sampai akhir bisa terlaksana dengan kondusif dan apa yang menjadi instruksi dari petugas, seluruh masyarakat Kota Bandung dapat mengindahkan dengan baik dan sama-sama menahan diri untuk lebih nyaman dalam menikmati pertandingan,” sambungnya.

Ariek menambahkan, para Bobotoh tetap diimbau menjaga kondusivitas serupa pada laga-laga kandang Persib selanjutnya di Stadion GBLA dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 ke depannya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x