Tim Pelatih Nilai Duet Ciro Alves dan David da Silva Makin Padu

- 9 Juni 2022, 08:45 WIB
Pemain Persib Ciro Alves dan David Da Silva. Tanpa 6 Pemain, Ini Daftar Penggawa Persib yang Diboyong Turnamen Pramusim di Batam./Dok.Persib.
Pemain Persib Ciro Alves dan David Da Silva. Tanpa 6 Pemain, Ini Daftar Penggawa Persib yang Diboyong Turnamen Pramusim di Batam./Dok.Persib. /

PRFMNEWS - Duet anyar Persib Bandung asal Brasil, David da Silva dan juga Ciro Alves turut mengantarkan Persib meraih kemenangan dalam dua laga uji tanding yang digelar di Stadion Citra Mas, Kota Batam, beberapa waktu lalu.

Baik Ciro maupun David, sama-sama dapat menyumbang gol bagi Persib.

Menurut Asisten pelatih Persib Budiman, Ciro Alves dan David Da Silva mempelihatkan kerja sama sangat baik terutama saat melawan Tanjong Pagar United.

Baca Juga: Ridwan Kamil Luangkan Waktu Bermain dengan si Bungsu Arka, Sampaikan Harapan Begini untuk Arka Kelak

"Di babak kedua, kita bisa melihat Ciro Alves dan David Da Silva mulai menikmati pertandingan, terlihat chemistry antar keduanya. Mereka bisa bekerja sama dengan baik di depan juga dengan pemain-pemain tengah dan belakang," kata Budiman.

Budiman menyampaikan, dalam TC yang digelar di Batam kemarin, tim pelatih lebih mengutamakan untuk meningkatkan daya tahan pemain dan juga chemistry antar pemain.

Baca Juga: Kecelakaan Maut di Bogor, Dua Orang Tewas di Lokasi Kejadian

"Dalam TC (pemusatan latihan) ini, kami lebih kepada membangun daya tahan pemain sehingga di babak pertama. Mereka terlihat belum siap tapi akhirnya bisa sesuai dengan yang diharapkan Robert karena keduanya bermain lebih bagus dan memiliki chemistry yang baik juga di babak kedua," paparnya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x