Persib Menang, Beckham Senang Bisa Mengalahkan Arema FC

- 10 Maret 2022, 14:00 WIB
Beckham Putra merasa senang bisa menuntaskan balas dendam dengan kemenangan Persib Bandung atas Arema FC.
Beckham Putra merasa senang bisa menuntaskan balas dendam dengan kemenangan Persib Bandung atas Arema FC. /persib.co.id/


PRFMNEWS - Persib Bandung menang 2-1 atas Arema FC pada laga pekan ke-30 Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Rabu 9 Maret 2022.

Gelandang Persib, Beckham Putra Nugraha merasa senang bisa menang karena bisa menuntaskan balas dendam atas kekalahan di putaran pertama.

Selain bisa membalas kekalahan pada putaran pertama, kemenangan tersebut membuat Persib bisa terus menjaga asa juara musim ini.

Baca Juga: Kijang Innova Milik Disdik Kabupaten Tasikmalaya Tertabrak Kereta Hingga Terguling di Manonjaya

Baca Juga: Sosok dan Profil Bambang Susantono, Kepala Otorita IKN Nusantara yang Dilantik Jokowi Hari ini

"Seperti yang saya bilang, di laga ini kami ingin membalas dendam kekalahan putaran pertama dan tercapai bisa meraih kemenangan," kata Beckham, dikutip prfmnews.id dari laman resmi Klub hari ini Kamis, 10 Maret 2022.

"Rasanya senang bisa mengalahkan Arema. Apalagi kami dengan Arema hanya beda dua poin (sebelum laga). Sekarang jadi semakin memperlebar jarak," tambahnya.

Baca Juga: 10 Syarat Perjalanan Kereta Api Terbaru, Kondisi ini Tidak Bebas PCR

Diketahui sebelumnya, pemain bernomor punggung tujuh tersebut mengatakan, kekalahan pada putaran pertama masih mengganjal.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah