Persib Bandung Menang dari Arema FC, Robert Alberts Akui Timnya Main Bagus di Awal Pertandingan

- 10 Maret 2022, 07:15 WIB
Bruno Cantanhede saat cetak gol Persib Bandung ke gawang Arema FC
Bruno Cantanhede saat cetak gol Persib Bandung ke gawang Arema FC /PERSIB.co.id / Barly Isham /

PRFMNEWS - Persib Bandung berhasil menjaga asa untuk menjadi juara Liga 1 musim ini usai kalahkan Arema FC 2-1 pada pertandingan di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Rabu, 9 Maret 2022 malam

Berkat kemenangan itu, Persib bisa menjaga jarak dengan Bali United yang ada di puncak klasemen sementara Liga 1, sehingga masih bisa menjadi juara Liga musim ini.

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts menyatakan, kemenangan kemarin tak lepas dari awal yang baik dari Persib yang bisa menekan Arema sejak menit awal.

Baca Juga: Kabar Gembira! Penonton MotoGP Mandalika Tak Perlu Tes PCR dan Antigen Asal Penuhi Syarat ini

Baca Juga: Persib Bandung Menang Atas Arema FC, Kelompok Pemotor Ramai-ramai Nyalakan Flare di Flyover Pasupati

"Saya pikir, tim kami memulai pertandingan dengan sangat bagus. Selama 20 menit awal, kami bisa memeragakan permainan sepakbola yang atraktif. Kami juga bisa menekan Arema, membuat mereka tidak memiliki peluang berbahaya," kata Robert setelah pertandingan dikutip dari laman resmi klub hari ini Kamis, 10 Maret 2022.

Dalam pertandingan kemarin, Persib sempat tertinggal. Menurut Robert gol dari Arema itu tercipta karena pemainnya kurang disiplin dalam menjaga jarak antar pemain.

Namun dia memastikan, kelengahan itu dapat diperbaiki hingga akhirnya Persib bisa membalikan keadaaan dan berhasil menang atas Arema FC.

Baca Juga: Polairud Ungkap Penyebab Kapal Kandas di Pantai Sancang Garut, 15 Kru Masih Terjebak

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x