Cetak 2 Gol dan Bawa Persib Kalahkan Arema FC, Bruno Cantanhede Bilang Begini di Instagramya

- 10 Maret 2022, 11:30 WIB
Bruno Cantanhede saat lakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang Arema FC di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali pada Rabu, 9 Maret 2022 kemarin malam.
Bruno Cantanhede saat lakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang Arema FC di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali pada Rabu, 9 Maret 2022 kemarin malam. /FIKRI YUSUF/ANTARA FOTO

PRFMNEWS - Bruno Cantanhede akhirnya berhasil menjawab keraguan bobotoh dengan menyumbang 2 dua gol kemenangan Persib atas Arema FC pada Rabu, 10 Maret 2022 kemarin malam.

Meski masuk sebagai pemain pengganti, Bruno ternyata berhasil menjadi pahlawan kemenangan Persib atas Arema FC lewat dua golnya di babak kedua.

Bruno pun kini menjadi bahan perbincangan bobotoh. Bahkan, usai menjadi pahlawan kemenangan Persib atas Arema FC, Bruno langsung mengunggah foto dengan caption 'To Chegando meu' pada hari ini Kamis, 10 Maret 2022.

Baca Juga: Bruno Jadi Penentu Kemenangan Persib Atas Arema, David da Silva Berikan Pelukan kepada Rekan Senegaranya itu

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Bruno Cantanhede (@bcantanhede_)

Baca Juga: Sedang Tertimpa Musibah, Istri Doni Salmanan Terharu Dapat Banyak Dukungan dari Netizen 

Kalimat yang diunggah Bruno itu merupakan kalimat dalam bahasa Portugis yang jika diartikan adalah "aku datang".

Pernyataan Bruno itu seolah-olah menandakan bahwa dirinya telah kembali ke performa terbaiknya dan siap memberikan gol lainnya bagi Persib.

Bruno sendiri sudah mencetak 3 gol bagi Persib. Gol perdananya berasal dari titik putih saat Persib lawan Persita Tangerang.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah