Update Kebakaran Gudang Kapas di Bandung, Masih Ada Sejumlah Titik Api dan Atap Nyaris Roboh

- 12 November 2020, 22:21 WIB
Petugas Diskar PB berusahan memadamkan kebakaran yang terjadi di gudang kapas di dalam kawasan pabrik di Jalan A.H Nasution. Petugas nampak berhati-hati karena atap bangunan tersebut hendak roboh
Petugas Diskar PB berusahan memadamkan kebakaran yang terjadi di gudang kapas di dalam kawasan pabrik di Jalan A.H Nasution. Petugas nampak berhati-hati karena atap bangunan tersebut hendak roboh /Dok Diskar PB Kota Bandung.

PRFMNEWS - Peristiwa kebakaran masih berlangsung di gudang penyimpanan kapas milik PT Grand Textile Industry yang terletak di Jalan A.H Nasution, Kelurahan Karang Pamulang, Kemacatan Mandalajati, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis 12 November 2020.

Hingga pukul 22.00 WIB, api masih nampak berkobar dari dalam gudang kapas tersebut.

Petugas pemadam dari Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung masih nampak hilir mudik untuk memadamkan api.

Baca Juga: Update Kebakaran Gudang Kapas di Bandung, Masih Ada Sejumlah Titik Api dan Atap Nyaris Roboh

Baca Juga: DPR Bahas RUU Minuman Beralkohol, Peminum Harus Berusia Minimal 21 Tahun

Kepala Bidang Kesiapsiagaan, Operasi Pemadaman, dan Penyelamatan Diskar PB Kota Bandung M Yusuf Hidayat mengungkapkan, saat ini para petugas masih melakukan pemadam terhadap sejumlah titik yang masih terdapat kobaran api.

Yusuf menyatakan, pemadaman dilakukan dengan penuh ketelitian dan kehati-hatian meningat atap gudang kapas itu sudah nampak akan roboh akibat peritiwa kebakaran ini.

"Masih ada beberapa titik api yang masih menyala. Konstruksi bangunan gudang tersebut berupa tembok dan besi. Kami harus hati-hati karena besi-besi yang menyangga gudang tersebut sudah terbakar, dikhwatirkan roboh," bebernya saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Kamis 12 November 2020.

Baca Juga: KPK Periksa Dua Kepala Daerah Jabar

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x