Ada Penanganan Kebakaran, Arus Lalin Jalan A.H Nasution Bandung Macet

- 12 November 2020, 18:27 WIB
Petugas berusaha memadamkan kebakaran yang terjadi di sebuah gudang di Jalan A.H Nasution, Kelurahan Karang Pamulang, Kecamatan Mandalajati, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis 12 November 2020.
Petugas berusaha memadamkan kebakaran yang terjadi di sebuah gudang di Jalan A.H Nasution, Kelurahan Karang Pamulang, Kecamatan Mandalajati, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis 12 November 2020. /Dok Diskar PB Kota Bandung.

PRFMNEWS - Arus lalu lintas (lalin) di Jalan A.H Nasution Kota Bandung, mengalami kepadatan cenderung macet, Kamis 12 November 2020 petang.

Hal ini dikarenakan petugas masih hilir mudik memadamkan kebakaran yang melanda gudang penyimpanan kapas milik PT. Grand Textile Industry.

Kanitlantas Polsek Antapani, Ipda Tri menuturkan, kepadatan lalin di Jalan A.H Nasution didominasi oleh arus kendaraan yang berasal dari arah barat (Kota Bandung) menuju arah timur (Cibiru).

 

Saat ini, petugas Kepolisian di lapangan menerapkan rekayas lalin berupa sistem 3-1, yakni arus kendaraan dari arah barat dibuat 3 lajur sementara arus kendaraan dari arah timur dibuat 1 lajur.

 

Baca Juga: DPR Bahas RUU Minuman Beralkohol, Peminum Harus Berusia Minimal 21 Tahun

"Arus kendaraan yang berasal dari arah barat menuju timur merupakan arus pulang kerja," jelas Tri saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Kamis 12 November 2020.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah