Api Masih Berkobar di Gudang Kapas Milik Grand Textile Industry Bandung

- 12 November 2020, 20:59 WIB
Petugas berusaha memadamkan kebakaran yang terjadi di sebuah gudang kapas milik PT Grand Textile Industrydi Jalan A.H Nasution, Kelurahan Karang Pamulang, Kecamatan Mandalajati, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis 12 November 2020.
Petugas berusaha memadamkan kebakaran yang terjadi di sebuah gudang kapas milik PT Grand Textile Industrydi Jalan A.H Nasution, Kelurahan Karang Pamulang, Kecamatan Mandalajati, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis 12 November 2020. /Dok Diskar PB Kota Bandung.

PRFMNEWS - Api terpantau masih berkobar di gudang penyimpanan kapas milik PT Grand Textile Industry yang terbakar pada Kamis 12 November 2020.

Kebakaran gudang yang berlokasi di Jalan A.H Nasution, Kelurahan Karang Pamulang, Kemacatan Mandalajati, Kota Bandung, Jawa Barat, itu terjadi sejak siang.

 

Dari pantauan pendengar PRFM yang berada di dekat lokasi kejadian, api masih tampak berkobar dari dalam gudang kapas tersebut.

Baca Juga: Kasus Positif Corona di Kota Bandung Hari Ini Capai 2.327 Kasus

Dalam laporan terbaru pukul 20.10 WIB, api masih nampak menyala merah dan masih dalam penanganan para personel dari Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh 107.5 PRFM Radio (@prfmnews) pada

 

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x