Tim SAR Belum Temukan Dua Nelayan yang Dinyatakan Hilang di Pantai Sayang Heulang Garut

- 15 Oktober 2020, 17:28 WIB
TIM SAR Gabungan saat berkoordinasi pada hari ketiga pencarian dua nelayan yang dikabarkan hilang di Pantai Sayang Heulang sejak Senin 12 Okotber 2020.
TIM SAR Gabungan saat berkoordinasi pada hari ketiga pencarian dua nelayan yang dikabarkan hilang di Pantai Sayang Heulang sejak Senin 12 Okotber 2020. /Dok SAR.

PRFMNEWS -  Tim SAR Gabungan terus melakukan pencarian terhadap dua nelayan yang dilaporkan hilang kontak di perairan Pantai Sayang Heulang, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Garut, Jawa Barat, sejak Senin 12 Oktober 2020.

Seperti diinformasikan Analis SAR Kantor SAR Bandung, Mamang Fatmono, Tim SAR Gabungan membagi kelompok pencarian menjadi 3 tim Search and Rescue Unit (SRU) untuk melakukan upaya pencarian terhadap Ois (52) dan Ara (55) yang dilaporkan hilang sejak Senin lalu.

SRU 1 melakukan penyisiran di pinggir pantai dari pantai Santolo ke arah Barat sampai Muara Rancabuaya dengan luas area pencarian 4 KM.

 

Baca Juga: Kronologi Hilangnya Dua Nelayan di Garut, Gagal Merapat ke Daratan karena Banjir

Lebih lanjut, SRU 2 melakukan penyisiran dari Pantai Muara Mandalakasih mengarah ke timur sampai Muara Karyasari dengan luar area pencarian 5 KM.

Sementara SRU 3 melakukan penyisiran laut dengan menggunakan kapal nelayan dari Pantai Sayang Heulang ke arah Selatan dengan luas area pencarian 2 KM.

"Hari ini merupakan hari ketiga pencarian. Sampai dengan pukul 17.00 WIB, tim kami di lapangan belum menemukan dua nelayan tersebut," kata Mamang saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Kamis 15 Oktober 2020.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x