BKKBN Jabar Buka Rekrutmen Satgas Penurunan Stunting untuk 3 Posisi, Syarat Usia Maksimal 60 Tahun

- 8 November 2023, 20:00 WIB
Satgas Penurunan Stunting Jawa Barat 2023
Satgas Penurunan Stunting Jawa Barat 2023 /Instagram @satgasppsjabar

PRFMNEWS – BKKBN Jawa Barat (Jabar) membuka lowongan kerja (loker) untuk bergabung dalam tim Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penurunan Stunting. Rekrutmen dibuka untuk 3 (tiga) posisi dan dapat dilamar oleh masyarakat umum yang memenuhi persyaratan dan kualifikasi.

Syarat melamar tim Satgas Percepatan Penurunan Stunting di BKKBN Jabar salah satunya terkait latar belakang pendidikan lulusan minimal S1 dan S2. Batas usia calon pelamar maksimal 60 tahun pada 1 Januari 2024, berlaku untuk semua posisi yang dibutuhkan.

Periode pendaftaran untuk proses rekrutmen empat posisi lowongan kerja dalam Tim Satgas Percepatan Penurunan Stunting di Jabar dibuka mulai tanggal 31 Oktober sampai 10 November 2023. Adapun 3 posisi yang dibutuhkan BKKBN Jawa Barat untuk tim satgas tersebut adalah:

Baca Juga: Mantan Menteri Kominfo Johnny G Plate Divonis 15 Tahun Penjara Terkait Korupsi Menara BTS

1. Program Manager Bidang Program dan Kegiatan

2. Program Manager Bidang Data, Pemantauan dan Evaluasi

3. Technical Assistant Kabupaten/Kota.

Program Manager Bidang Program dan Kegiatan merupakan Tenaga Program yang mendukung pelaksanaan tugas Koordinator Program Manager dalam memastikan program dan kegiatan Percepatan Penurunan Stunting di tingkat Provinsi, kabupaten/kota dan desa/kelurahan dapat terlaksana dengan baik.

Program Manager Bidang Data, Pemantauan dan Evaluasi merupakan Tenaga Program yang mendukung pelaksanaan tugas Koordinator Program Manager dalam memastikan penyediaan data dan informasi Percepatan Penurunan Stunting di tingkat provinsi, kabupaten/kota hingga tingkat desa/kelurahan terlaksana dengan baik. Program Manager Bidang Data memiliki keahlian dalam penyediaan data, pemantauan, evaluasi dan Pelaporan.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x