Acara WJF 3 September 2023 Dimeriahkan Konser Musisi Ternama di Stadion Siliwangi dan Karnaval CFD Dago

- 29 Agustus 2023, 20:00 WIB
West Java Festival 2023.
West Java Festival 2023. /Disparbud Jabar/

PRFMNEWS – Event West Java Festival (WJF) 2023 yang digelar di Kota Bandung pada hari kedua yaitu Minggu 3 September akan dimeriahkan dengan konser musik yang menampilkan sejumlah bintang tamu.

Selain konser musik dengan penampilan artis / musisi / band ternama tanah air, rangkaian acara West Java Festival Minggu 3 September 2023 di Kota Bandung juga akan dimeriahkan agenda karnaval seni dan budaya.

Lokasi acara karnaval West Java Festival yang diikuti para peserta dari 27 kabupaten/kota di Jawa Barat akan melewati rute kawasan Car Free Day (CFD) Dago. Sedangkan konser musik akan digelar di Stadion Siliwangi, Kota Bandung.

Baca Juga: Rute Karnaval Budaya West Java Festival di CFD Dago Minggu 3 September

Untuk menikmati keseruan panggung konser musik West Java Festival 2023 yang dimeriahkan sejumlah guest star di Stadion Siliwangi ini, masyarakat perlu memiliki tiket yang sudah di-booking secara online.

Untuk pesan tiket online konser WJF 3 September 2023 di Stadion Siliwangi yang berjumlah terbatas ini, masyarakat perlu men-download dulu aplikasi Sapawarga di PlayStore maupun AppStore dan mendaftar akun Sapawarga.

Nantinya, masyarakat yang sudah memesan tiket konser WJF 2023 melalui aplikasi Sapawarga akan menerima e-ticket untuk ditukarkan menjadi tiket fisik. Lokasi penukaran akan diinfokan lebih lanjut oleh Disparbud Jabar dalam waktu dekat.

Baca Juga: Pembagian Lokasi Sesuai Agenda Acara West Java Festival 2023 yang Berlangsung 2 Hari di Bandung

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x