Rute Karnaval Budaya West Java Festival di CFD Dago Minggu 3 September

- 27 Agustus 2023, 20:00 WIB
Event West Java Festival (WJF) 2023
Event West Java Festival (WJF) 2023 /westjavafest.com/

PRFMNEWS – Event West Java Festival (WJF) 2023 yang menjadi pesta rakyat terbesar di Jawa Barat akan berlangsung di sejumlah lokasi di Kota Bandung, termasuk di kawasan Car Free Day (CFD) Jalan Ir. H. Juanda (Dago).

Kawasan CFD Dago menjadi bagian dari rute karnaval budaya West Java Festival yang akan digelar pada Minggu, 3 September 2023.

Nantinya, melalui rute yang telah dipersiapkan penyelenggara termasuk di kawasan CFD Dago, para peserta karnaval budaya West Java Festival akan menampilkan kreativitas kostum bertema unik.

Para peserta yang berasal dari perwakilan 27 kabupaten/kota se-Jabar ini akan pawai mengenakan kostum bertema "Insect of West Java" yang mempresentasikan keberagaman serangga dalam kearifan budaya lokal Jawa Barat.

Baca Juga: CFD Dago 3 September Dimeriahkan Karnaval West Java Festival, Tema Kostum Usulan Ridwan Kamil

“Mau liat Budaya dan kreativitas 27 kabupaten kota di Jawa Barat secara langsung? Karnaval WJF kali ini hadir dengan tema unik ‘Insect of West Java’,” tulis keterangan unggahan di akun Instagram @thewestjavafest, Jumat 25 Agustus 2023.

“Jangan lupa, catat tanggalnya hari Minggu, 3 September 2023 di area Car Free Day Dago ya,” imbuh keterangan unggahan tersebut.

Mengutip website West Java Festival, rute Karnaval Budaya pada 3 September 2023 mulai dari Monumen Perjuangan, Cikapayang Dago, hingga Gasibu.

Baca Juga: Bukan Hanya Timbulkan Polusi, Bakar Sampah di Kota Bandung Bisa Dikenai Sanksi

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x