Daftar Bintang Tamu Artis Meriahkan West Java Festival 2023 di Bandung, Tiket Dapat Dipesan Gratis!

- 23 Agustus 2023, 16:30 WIB
West Java Festival 2023 di Bandung bulan September
West Java Festival 2023 di Bandung bulan September /Dok Disparbudjabar

PRFMNEWS – West Java Festival (WJF) 2023 merupakan festival seni, budaya, dan pariwisata yang digelar Pemprov Jabar guna memeriahkan puncak Hari Jadi ke-78 Jawa Barat, dengan berbagi kebahagiaan, keberagaman budaya, dan potensi serta kemajuan Jabar kepada masyarakat.

Sejumlah bintang tamu artis berupa grup band maupun penyanyi serta penampil seni dan budaya lainnya akan hadir memeriahkan event West Java Festival 2023 yang digelar pada tanggal 2-3 September.

Rangkaian acara West Java Festival 2023 akan dimeriahkan konser musik, karnaval budaya, pertunjukan seni tradisional, pameran produk ekonomi kreatif, pasar murah (bazar), kuliner, fashion, dan berbagai aktivitas menarik lainnya.

Baca Juga: Persikab Bandung Pinjam 4 Pemain dari Arema FC, Salah Satunya Mantan Punggawa Timnas Indonesia

Jadwal konser musik West Java Festival 2023 yang bakal dimeriahkan penampilan grup band dan penyanyi solo akan berlangsung dua hari pada 2 dan 3 September 2023 di Stadion Siliwangi, Jalan Lombok, Kota Bandung.

Agenda pesta rakyat (pameran produk ekonomi kreatif, dan pasar murah, fashion, dan kuliner) akan diselenggarakan di area Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung.

Sedangkan kemeriahan parade karnaval budaya yang diikuti sejumlah peserta akan diselenggarakan oleh Disparbud Jabar di kawasan Jalan Ir. H. Juanda (Dago).

Baca Juga: Spirit Merah Putih! Fatigon Bersama Pandawara Group dan Anak Muda Lakukan Aksi Bersihkan Lingkungan di Bandung

Adapun daftar grup band yang direncanakan tampil di panggung konser WJF 2023 antara lain:

- Feel Koplo

- Juicy Luicy

- The Changcuters

- Gigi

- 3 Pemuda Berbahaya

- Pas Band

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah