Spirit Merah Putih! Fatigon Bersama Pandawara Group dan Anak Muda Lakukan Aksi Bersihkan Lingkungan di Bandung

- 23 Agustus 2023, 11:20 WIB
Aksi bersih-bersih saluran Irigasi RBM Kampung Parunghalang, Kelurahan Andir, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung yang digelar Fatigon bersama Pandawara Gruop pada Minggu, 20 Agustus 2023.
Aksi bersih-bersih saluran Irigasi RBM Kampung Parunghalang, Kelurahan Andir, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung yang digelar Fatigon bersama Pandawara Gruop pada Minggu, 20 Agustus 2023. /Fatigon/

PRFMNEWS - Banyak cara dilakukan untuk memperingati HUT ke-78 Kemerdekaan RI. Salah satunya seperti yang digaungkan Fatigon yang penuh semangat melakukan kampanye 'Spirit Merah Putih' dengan tema Semangat Maju Bersama.

General Manager Commercial Kalbe Consumer Health Kustanto Pramono menjelaskan bahwa kampanye yang digaungkan pihaknya adalah untuk menggerakkan rasa nasionalime dan semangat kebersamaan khususnya pada kalangan anak muda.

“Kampanye aspiratif ini bertujuan untuk menggerakan rasa nasionalisme dan semangat kebersamaan di kalangan anak muda selaras dengan tema kemerdekaan Indonesia yaitu “Terus Melaju untuk Indonesia Maju",” Kustanto Pramono.

Baca Juga: Sekitar 700 Orang Ikut Bersihkan Bendungan Bugel Bersama Pandawara Group, 12 Ton Sampah Berhasil Diangkut

Kustanto menjelaskan, pihaknya sangat ingin kembali meningkatkan semangat kerja sama dan gotong royong terutama di kalangan anak muda dengan spirit merah putih yang sama dengan warna kemasan Fatigon.

"Kemasan warna merah dengan produknya Fatigon Spirit yang berfungsi untuk menjaga stamina dan kebugaran, serta dengan kemasan warna putih yaitu Fatigon Multivitamin dan mineral untuk menghilangkan capek, pegal dan memelihara kesehatan," jelasnya.

Kampanye Spirit Merah Putih yang digelar Fatigon berlangsung pada 13 Agustus hingga 28 Oktober 2023 melalui beberapa kegiatan. Salah satunya adalah kegiatan kerja bakti bersama dengan Pandawara Group di Kabupaten Bandung.

Baca Juga: Pandawara Group yang Sukarela Mengurangi Sampah di Sungai

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah