Hadiah Jutaan Rupiah, Begini Cara Daftar Kompetisi Dance K-Pop dan Anime Cosplay West Java Festival 2023

- 11 Agustus 2023, 10:00 WIB
West Java Festival 2023 di Bandung bulan September
West Java Festival 2023 di Bandung bulan September /Dok Disparbudjabar

PRFMNEWS – Acara West Java Festival (WJF) tahun 2023 yang akan digelar pada awal September mendatang di Bandung akan turut dimeriahkan dengan kompetisi Dance Kpop dan Anime Cosplay.

Peserta kompetisi Dance Kpop dan Anime Cosplay untuk memeriahkan rangkaian acara West Java Festival 2023 yang akan menjadi Pesta Rakyat terbesar di Jawa Barat ini dibuka untuk masyarakat umum.

Jadwal pendaftaran kompetisi Dance Kpop dan Anime Cosplay guna menyemarakkan rangkaian West Java Festival yang menjadi perayaan HUT ke-78 Jawa Barat ini dibuka mulai bulan Agustus 2023.

Baca Juga: Dinilai Picu Ketidakadilan, PPDB Zonasi Bakal Dihapus oleh Jokowi?

Tata cara hingga rincian tanggal pendaftaran secara online jadi peserta kompetisi Dance Kpop dan Anime Cosplay melalui link yang disiapkan Pemprov Jabar ini diumumkan di Instagram West Java Partnership.

“Siapa nih yang punya bakat dan keterampilan buat Cover Dance K-Pop dan Anime Cosplay? Yuk persiapkan diri kalian untuk ikut competition ini! Bisa dapetin hadiah JUTAAN RUPIAH!!” tulis keterangan unggahan Instagram @wjpartnership, Selasa 8 Agustus 2023.

Periode tanggal bagi calon peserta untuk mendaftarkan diri mengikuti kompetisi Dance K-Pop dan Anime Cosplay ini yaitu mulai 10 sampai dengan 23 Agustus 2023.

Berikut adalah cara dan persyaratan umum untuk mendaftar menjadi peserta kompetisi Dance K-Pop:

Baca Juga: Dadang Supriatna Sambut Baik Pembukaan Jembatan Cibiru Baru yang Mudahkan Akses ke Stasiun Tegalluar

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x