Dadang Supriatna Sambut Baik Pembukaan Jembatan Cibiru Baru yang Mudahkan Akses ke Stasiun Tegalluar

- 10 Agustus 2023, 18:00 WIB
Bupati Bandung Dadang Supriatna hadir dalam peresmian Jembatan Cibiru Baru di Cileunyi, Kabupaten Bandung Kamis, 10 Agustus 2023.
Bupati Bandung Dadang Supriatna hadir dalam peresmian Jembatan Cibiru Baru di Cileunyi, Kabupaten Bandung Kamis, 10 Agustus 2023. /Budi Satria/prfmnews

PRFMNEWS - Bupati Bandung Dadang Supriatna hadir dalam peresmian Jembatan Cibiru Baru di Cileunyi, Kabupaten Bandung Kamis, 10 Agustus 2023. Jembatan Cibiru Baru ini akan memudahkan akses menuju Stasiun Kereta Cepat di Tegalluar.

Dalam sambutannya, Dadang berharap Jembatan Cibiru Baru ini dapat mendukung operasional Stasiun Tegalluar yang akan menjadi salah satu titik penting dalam operasional Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB).

"Mudah-mudahan menjadikan suatu awal untuk keberlangsungan dan operasional Stasiun Tegalluar yang sudah kita nantikan," kata Dadang.

Baca Juga: Gagal Jadi Kado HUT ke-78 RI, Uji Coba Gratis Kereta Cepat Mundur ke Awal September

Dadang mengatakan, pihaknya sebenarnya sangat menantikan peresmian Jembatan Cibiru Baru ini karena akan memberikan kemudahan mobilitas warga sekitar.

Karenanya dia memberikan apresiasi atas selesainya proyek pembangunan Jembatan Cibiru Baru ini.

Sebagaimana diketahui, Kabupaten Bandung akan menjadi salah satu tuan rumah Piala Dunia U17 pada November - Desember 2023 nanti.

Baca Juga: Ridwan Kamil: Pemberhentian Utama Kereta Cepat Jakarta Bandung di Padalarang Bukan Tegalluar

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x