West Java Festival 2023 Jadi Event Perpisahan Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum

- 7 Agustus 2023, 20:00 WIB
West Java Festival 2023 di Bandung bulan September
West Java Festival 2023 di Bandung bulan September /Dok Disparbudjabar

PRFMNEWS – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat (Jabar) akan menyelenggarakan kembali pesta rakyat tahunan terbesar bernama West Java Festival 2023 pada bulan September mendatang.

Event West Java Festival 2023 ini diselenggarakan sebagai puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Jawa Barat yang jatuh pada 19 Agustus nanti.

Selain itu, West Java Festival 2023 diadakan sebagai event perpisahan masa kepemimpinan Gubernur Ridwan Kamil dan Wakil Gubernur Uu Ruzhanul Ulum selama lima tahun yang akan berakhir 5 September 2023.

Baca Juga: Pemprov Jabar akan Gelar West Java Festival 2023 di Bandung, Dimeriahkan Konser hingga Carnival

Sekretaris Daerah Jabar Setiawan Wangsaatmaja mengatakan, West Java Festival 2023 merupakan sebagai pesta rakyat terbesar akan dimeriahkan karnaval seni dan budaya, festival kuliner, bazar murah, serta konser musik dari musisi-musisi kebanggaan Jawa Barat.

"Kegiatan ini sekaligus merayakan pencapaian Gubernur Ridwan Kamil dan Wakil Gubernur Uu Ruzhanul Ulum dalam memimpin Jawa Barat selama lima tahun terakhir," ujar Setiawan, Jumat 4 Mei 2023.

Ridwan Kamil mengajak seluruh masyarakat Jabar untuk turut hadir memeriahkan rangkaian acara West Java Festival 2023 yang menjadi event lima tahunan ini.

Baca Juga: Pesan Khusus Ridwan Kamil untuk Pj Gubernur dan ASN Jabar Jelang Akhir Masa Jabatan

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah