Pesan Khusus Ridwan Kamil untuk Pj Gubernur dan ASN Jabar Jelang Akhir Masa Jabatan

- 2 Agustus 2023, 14:30 WIB
Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan wakilnya, uu Ruzhanul Ulum./Humas Jabar
Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan wakilnya, uu Ruzhanul Ulum./Humas Jabar /

PRFMNEWS – Masa bakti Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Wakil Gubernur Uu Ruzhanul Ulum akan berakhir pada tanggal 5 September 2023.

Sebulan jelang akhir masa jabatannya, Ridwan Kamil menyampaikan pesan khusus kepada Penjabat (Pj) Gubernur Jabar yang akan menggantikan posisinya sementara setahun ke depan.

Tak hanya kepada Pj Gubernur Jabar terpilih, Ridwan Kamil juga menitipkan pesan untuk para ASN Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Baca Juga: Indonesia Juara Umum Asean Skill Competition di Singapura

Kepada Pj Gubernur Jabar yang akan diputuskan Kemendagri, Ridwan Kamil berharap bisa sosok terpilih dapat melanjutkan apa yang sudah ia reformasi.

Menurut Kang Emil, semua dimensi pembangunan di Jabar sudah ditentukan selama periode kepemimpinannya bersama Uu Ruzhanul Ulum dan tidak perlu lagi ada konsep baru.

"Pj Gubernur Jabar tinggal melanjutkan saja apa yang sudah kami reformasi. Yang penting menjaga saja prestasi supaya hasil 5 tahun ini terjaga dalam waktu setahun lebih menjadi Penjabat," ujar Kang Emil, Selasa 1 Agustus 2023.

Baca Juga: Hari ini Timnas Indonesia dan Indonesia Patriots Main di Indonesia International Basketball Invitational 2023

Selanjutnya kepada para pejabat dan ASN Pemprov Jabar, Kang Emil titip pesan agar mereka tetap bekerja secara profesional tanpa ada penurunan kinerja di bawah kepemimpinan Pj Gubernur.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x