Terungkap! Jadwal Event West Java Festival 2023 yang Bakal Jadi Pesta Rakyat Terbesar di Jabar

- 8 Agustus 2023, 08:00 WIB
West Java Festival 2023 di Bandung bulan September
West Java Festival 2023 di Bandung bulan September /Dok Disparbudjabar

PRFMNEWS – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat (Jabar) mengumumkan jadwal berupa tanggal penyelenggaraan acara West Java Festival (WJF) 2023 yang akan dimeriahkan dengan serangkaian agenda menarik.

Dikutip dari Instagram Disparbud Jabar, jadwal berlangsungnya West Java Festival 2023 di Bandung adalah pada Sabtu dan Minggu, tanggal 2 sampai 3 September mendatang.

“Pesta rakyat terbesar dalam rangka memperingati Hari Jadi Provinsi Jawa Barat tersebut akan dilaksanakan pada 2-3 September 2023 mendatang,” tulis Disparbud Jabar dalam keterangan unggahannya.

Baca Juga: Pemprov Jabar akan Gelar West Java Festival 2023 di Bandung, Dimeriahkan Konser hingga Carnival

West Java Festival 2023 di Bandung akan menyuguhkan agenda kemeriahan seperti karnaval seni dan budaya, festival kuliner, bazar murah, serta konser musik dari musisi-musisi kebanggaan Jawa Barat.

Kegiatan ini digelar sekaligus guna merayakan pencapaian Gubernur Ridwan Kamil dan Wakil Gubernur Uu Ruzhanul Ulum dalam memimpin Jabar selama lima tahun terakhir.

"West Java Festival ini hasil karya dari team of teams. Jadi kita tidak menggunakan sistem birokrasi. West Java Festival ini jadi salah satu karya besar yang mana adalah di ujung kepemimpinan bapak gubernur dan wakil gubernur," kata Sekretaris Daerah Jawa Barat Setiawan Wangsaatmaja pada Jumat 4 Mei 2023 lalu.

Baca Juga: Link Download Buku Elektronik Kisi-kisi Soal Ujian Teori SIM A dan C Terbaru dari Korlantas Polri

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x