West Java Investment Summit 2023, Siap Tawarkan Investasi Senilai Lebih dari Rp70 Triliun

- 7 Agustus 2023, 22:00 WIB
 Deputi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Jawa Barat, Bambang Pramono menjelaskan event WJIS 2023.
Deputi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Jawa Barat, Bambang Pramono menjelaskan event WJIS 2023. /PRFM

 

PRFMNEWS - Bank Indonesia Jawa Barat bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Jawa
Barat kembali menggelar West Java Investment Summit (WJIS) 2023 yang mengambil tema “Invest in Sustainable Growth”.

Event strategis tahunan ini akan mempertemukan potential investor dengan berbagai prospective project oleh para project owner di Jawa Barat. Pada tahun ini, WJIS akan berfokus pada investasi yang mendukung pertumbuhan yang berkelanjutan.

Rangkaian WJIS telah dilakukan melalui Investor Forum pada tanggal 28 Februari 2023. Sebagai puncaknya, WJIS 2023 akan diselenggarakan pada tanggal 9 Agustus 2023 yang mengundang sejumlah jajaran menteri.

Baca Juga: Bank Indonesia Ungkap Pengaruh Tahun Politik Terhadap Ekonomi di Jabar

Deputi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Jawa Barat, Bambang Pramono mengungkapkan, Jawa Barat tidak diragukan lagi memiliki banyak potensi yang akan mengundang para investor.

"Kami terus menjaga stabilitas return bagi para investor, sangat kami perhatikan, ketidakpastian global bisa kita mitigasi sehingga mereka mau masuk ke kita dari sisi stabilitasnya," kata Bambang dalam acara JAPRI di Gedung Sate, Senin 7 Agustus 2023.

Pihaknya juga ikut mempromosikan potensi investasi di Jawa Barat bersama Kementerian Keuangan, Kementerian Luar Negeri, hingga Kedutaan Besar di luar negeri.

"Kami punya event rutin bersama para investor yang jangka pendek maupun jangka panjang. Kami bawa project yang ada yang kami kurasi memang bagus kepada para investor," terangnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x