Pembagian Lokasi Sesuai Agenda Acara West Java Festival 2023 yang Berlangsung 2 Hari di Bandung

- 24 Agustus 2023, 07:00 WIB
West Java Festival 2023 di Bandung bulan September
West Java Festival 2023 di Bandung bulan September /Dok Disparbudjabar

PRFMNEWS – Event West Java Festival (WJF) 2023 yang diselenggarakan oleh Disparbud Jawa Barat akan berlangsung di sejumlah lokasi yang berada di Kota Bandung selama dua hari yakni Sabtu dan Minggu, tanggal 2 - 3 September 2023.

Pembagian lokasi/venue ini disesuaikan berdasarkan agenda acara West Java Festival 2023 di Kota Bandung, antara lain konser musik, karnaval budaya, pertunjukan seni tradisional, pameran produk ekonomi kreatif, pasar murah (bazar), kuliner, fashion, dan aktivitas menarik lainnya.

West Java Festival merupakan festival seni, budaya, dan pariwisata yang digelar untuk memeriahkan puncak Hari Jadi ke-78 Jabar, dengan berbagi kebahagiaan, keberagaman budaya, dan potensi serta kemajuan Jawa Barat kepada masyarakat.

Baca Juga: Ribuan Mahasiswa Ikut LAPOR! Goes To Campys di IPDN Jatinangor

Mengutip website West Java Festival, lokasi kegiatan Pesta Rakyat (Bazar) yang akan dimeriahkan dengan pameran produk ekonomi kreatif, pasar murah, fashion, dan kuliner akan diselenggarakan di area Gedung Sate dan Gasibu, Kota Bandung.

Sementara rute Karnaval Budaya akan berlangsung pada 3 September 2023 mulai dari Monumen Perjuangan, Cikapayang Dago, hingga Gasibu. Karnaval WJF 2023 menyajikan pawai budaya tradisional, fashion dan berbagai aktivitas menarik khas Jawa Barat lainnya.

Adapun rangkaian acara Konser Musik yang akan menampilkan aksi panggung sejumlah grup band, artis, dan penyanyi Nusantara akan diselenggarakan di Stadion Siliwangi, Jalan Lombok, Kota Bandung.

Baca Juga: UI Berikan Layanan Kesehtaan Gratis Bagi Pekerja Kontruksi IKN Nusantara

Konser WJF 2023 akan menghadirkan berbagai pengisi acara terbaik asli Jawa Barat seperti The Changcuters, PAS Band, Gigi dan artis-artis lainnya. Di lokasi juga akan tersedia kuliner gratis serta acara-acara menarik lainnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x