Catat! Aturan Lengkap Datang ke Konser hingga Karnaval West Java Festival 2023 di Bandung

- 23 Agustus 2023, 17:30 WIB
West Java Festival 2023.
West Java Festival 2023. /Disparbud Jabar/

PRFMNEWS – Syarat dan aturan datang ke West Java Festival (WJF) 2023 yang akan digelar di Kota Bandung pada 2-3 September 2023 penting dicatat bagi Anda yang berencana ikut memeriahkan serangkaian agenda acara di event ini secara gratis.

West Java Festival 2023 merupakan festival seni, budaya, dan pariwisata yang digelar Pemprov Jabar guna memeriahkan puncak Hari Jadi ke-78 Jawa Barat, dengan berbagi kebahagiaan, keberagaman budaya, dan potensi serta kemajuan Jabar kepada masyarakat.

Rangkaian acara West Java Festival 2023 akan dimeriahkan konser musik, karnaval budaya, pertunjukan seni tradisional, pameran produk ekonomi kreatif, pasar murah (bazar), kuliner, fashion, dan berbagai aktivitas menarik lainnya.

Baca Juga: TPA Sarimukti Ditutup, Sampah dari Kota Bandung Tertahan di TPS

Ada aturan berupa hal yang boleh dan dilarang dilakukan, serta benda-benda apa saja yang diizinkan dan tidak boleh dibawa oleh pengunjung WJF 2023 termasuk pada saat acara konser musik dan karnaval budaya.

Daftar peraturan yang wajib ditaati pengunjung WJF 2023 yang akan digelar di kawasan Gedung Sate, Gasibu, Jalan Dago, dan Stadion Siliwangi ini diumumkan penyelenggara melalui website resmi West Java Festival.

Berikut adalah syarat dan hal-hal yang boleh dilakukan oleh pengunjung ketika mengikuti serangkaian acara WJF 2023:

Baca Juga: Kamu Tidak Bisa Ajukan Kredit Karena BI Checking? Yuk, Kenalan Dengan SLIK OJK

1. Konser West Java Festival 2023 dapat dihadiri oleh siapapun dengan syarat:

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x