Kapolda Jabar Hadiri Pameran UMKM dan Doa Kirab Kebangsaan Merah Putih di Wilayah Priangan Timur

- 21 Agustus 2023, 18:57 WIB
Kapolda Jabar Irjen Akhmad Wiyagus
Kapolda Jabar Irjen Akhmad Wiyagus /Polda Jabar


PRFMNEWS - Bertempat di Area Kompleks Olahraga Dadaha Kota Tasikmalaya Prov. Jawa Barat, Kapolda Jabar Irjen Akhmad Wiyagus menghadiri Pameran UMKM, Doa Kirab Kebangsaan Merah Putih pada kegiatan bazar produk UMKM dari pelaku usaha di wilayah priangan timur (Kab. Garut, Kab.Tasikmalaya, Kota Tasikmalaya, Kota Banjar dan Kab.Pangandaran) serta dalam rangka HUT Bhayangkara KE-77 tahun 2023, Senin 21 Agustus 2023.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum, Dirreskrimsus Polda Jabar AKBP Deni Okvianto, Pj Walikota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah, Deputi Bidang Usaha Mikro Kemenkopukm Republik Indonesia Hanung Harimba Rahman, Perwakilan Bank Indonesia Tasikmalaya, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Zaenal Abidin, Perwakilan tokoh ulama se-Priangan timur dan Kepala Dinas KUMKM Perindag se-Priangan timur.

Kegiatan diawali dengn Pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Ust Hagya Nur Muhammad kemudian di lanjutkan dengan Menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Baca Juga: Polda Jabar Ungkap Kasus Siaran Sepak Bola Liga Inggris Ilegal yang Dibarengi Promosi Judi Online

Acara ini merupakan hadiah atau kado untuk Polri yang ke 77. Dengan di ikuti Stand UMKM Se-Priangan Timur sebanyak 123 Stand.

Kapolda Jabar mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpastisipasi dalam menyelenggarakan acara ini.

“Semoga dengan terselenggarakannya acara ini bisa membawa nilai positif bagi kita semua,” tambah Kapolda Jabar.

Baca Juga: Kapolda Jabar Apresiasi Aplikasi Cegah Stunting dan Command Center Polresta Bandung

Dalam sambutannya Sambutan Pj. Walikota Tasikmalaya Dr. Cheka Virgowansyah mengatakan bahwa Tasikmalaya merupakan salah satu kota yang memiliki orang-orang besar seperti Kapolda Jabar maupun Wakil Gubernur Jawa Barat.

“Kami ingin menyambungkan / merajut komunikasi yang lebih baik lagi antara Pemkot dan Pemkab. Tasikmalaya, Kota Tasikmalaya memiliki UMKM dengan jumlah yang cukup banyak yaitu 6.862 UMKM yang terus kami Bina," ucap Cheka.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x