Pasca Kecelakaan, Bupati Pangandaran: Keselamatan Korban Segala-galanya bagi Saya

- 10 Agustus 2023, 13:00 WIB
Bupati Pangandaran pantau terus perkembangan korban kecelakaan.
Bupati Pangandaran pantau terus perkembangan korban kecelakaan. /Instagram/@wiradinatajeje

PRFMNEWS – Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata menyampaikan update kabar usai mengalami kecelakaan di Jalan Banjar-Ciamis, Desa Pamalayan, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin 7 Agustus 2023 malam.

Bupati Pangandaran memastikan kondisinya selamat usai mengalami kecelakaan dimana mobil yang ditumpanginya bertabrakan dengan sepeda motor dari arah berlawanan di kawasan Ciamis tersebut, Senin malam.

Bupati Jeje Wiradinata menyatakan, akibat kecelakaan tersebut pengemudi sepeda motor luka-luka dan harus mendapatkan perawatan medis operasi di Rumah Sakit Umum (RSU) Siaga Medika, Banyumas, Jawa Tengah.

Baca Juga: Puluhan Pelajar di Majalengka Bolos Sekolah Demi Pesta Miras di Kandang Sapi

Jeje Wiradinata memastikan terus memantau langsung penanganan medis terhadap korban luka pengemudi motor bernama Saneno itu hingga kondisinya kembali pulih pada Rabu, 9 Agustus 2023.

“Sejak kejadian itu saya memantau langsung dari mulai beliau dibawa ke RSUD Banjar dan dirujuk ke RS Siaga Medika di Purwokerto untuk dilakukan tindakan medis operasi pada hari Selasa sore pukul 16.00 WIB,” ujar Jeje dalam keterangan tertulis, Kamis 10 Agustus 2023.

“Saya terus memantau langsung sampai dengan hari Rabu pukul 08.30 WIB. Alhamdulillah kondisi Kang Saneno sudah sangat pulih,” imbuh dia.

Baca Juga: Ada Truk Terguling di Jalan Tol Purbaleunyi Pagi Ini, Lalin Arah Cileunyi Padat

Jeje menuturkan bahwa upaya pemantauan terhadap kondisi pemulihan korban warga Desa Sidamulih, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis itu sudah menjadi tanggung jawab dirinya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x