Puluhan Pelajar di Majalengka Bolos Sekolah Demi Pesta Miras di Kandang Sapi

- 10 Agustus 2023, 11:30 WIB
Beberapa pelajar di Desa Heuleut, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka bolos sekolah untuk pesta miras, Kamis 9 Agustus 2023
Beberapa pelajar di Desa Heuleut, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka bolos sekolah untuk pesta miras, Kamis 9 Agustus 2023 /Dok Polsek Kadipaten

PRFMNEWS – Polisi mengamankan 23 siswa SMA yang pesta minuman keras (miras) di kandang sapi saat jam sekolah, Selasa 8 Agustus 2023.

Para pelajar ini diamankan tim Polsek Kadipaten di kandang sapi Blok Ahad, Desa Heuleut, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Para siswa ini kedapatan bolos sekolah hanya demi pesta miras dan diduga difasilitasi oleh penjaga kandang sapi di kawasan Heuleut Majalengka yang menjadi lokasi berkumpulnya mereka tersebut.

Baca Juga: Usai Rampungkan Bocimi, PUPR akan Bangun Jalan Tol Baru Sukabumi-Padalarang

”Kami menerima laporan dari warga, adanya gerombolan siswa pada saat jam sekolah yang berada di kandang sapi,” kata Kapolsek Kadipaten AKP Nana Suhana.

Setelah menerima laporan, lanjut Nana, personel Polsek Kadipaten langsung menuju lokasi. Benar saja, petugas mendapati puluhan pelajar tengah pesta miras di kandang sapi yang dilaporkan warga.

“Pada saat diperiksa, kami menemukan 6 botol miras jenis ciu, dengan kondisi 3 botol masih ada isinya dan 3 botol dalam kondisi kosong," ujar Nana.

Baca Juga: IKN Bakal Punya Jalan Tol yang Berfungsi Sebagai Runway Pesawat Terbang

Sementara itu, pemilik kandang sapi berinisial IS pada saat dimintai keterangan di Mako Polsek Kadipaten mengaku tidak mengetahui adanya kegiatan tersebut.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x