Beroperasi Lebih Cepat, Tol Bocimi Seksi 2 Sudah Bisa Dilintasi Gratis Mulai Hari ini

- 6 Agustus 2023, 21:00 WIB
Berikut daftar tarif tol pada ruas jalan Tol Bocimi seksi 2 Cigombong-Cibadak 2023 terbaru.
Berikut daftar tarif tol pada ruas jalan Tol Bocimi seksi 2 Cigombong-Cibadak 2023 terbaru. /https://bpjt.pu.go.id/

PRFMNEWS – Jalan Tol Bocimi (Bogor-Ciawi-Sukabumi) Seksi 2 ruas Cigombong-Cibadak sudah bisa dilintasi kendaraan resmi mulai hari ini, Minggu 6 Agustus 2023 siang.

Jalan Tol Bocimi ruas Cigombong-Cibadak dengan Gerbang Tol (GT) di Parungkuda resmi dioperasikan untuk sementara secara gratis alias tanpa tarif.

Tol Bocimi seksi 2 ini sudah bisa dilewati kendaraan secara gratis mulai Minggu siang hari ini setelah sebelumnya diresmikan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi), Jumat 4 Agustus 2023.

Baca Juga: Tak Hanya di Kota Bandung, Lintasan Ujian Praktik SIM juga Berubah di Kabupaten Bandung

Kabar Tol Bocimi ruas Cigombong-Cibadak sudah bisa dilintasi kendaraan mulai tanggal 6 Agustus 2023 diumumkan melalui Instagram PT Waskita Toll Road (WTR).

"Surprise!! Ruas Cigombong-Cibadak dipercepat pengoperasiannya menjadi hari ini, Minggu 6 Agustus 2023 pukul 14.00 WIB!” tulis WTR dalam unggahannya, Minggu 6 Agustus 2023.

Waskita Toll Road menyatakan tarif gratis melewati Tol Bocimi seksi 2 juga dalam rangka menyambut HUT ke-78 Kemerdekaan RI.

Baca Juga: Penyintas Stroke Lakukan Long March dari Yogyakarta ke Bandung

“Dalam rangka menyambut HUT Republik Indonesia Ke-78, Ruas Cigombong - Cibadak ini dapat dilewati tanpa tarif lho!” lanjut keterangan unggahan tersebut.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah