Teka-teki Penemuan Mayat Anak Perempuan di Dekat Pantai Cikakap Cianjur Usai Dilaporkan Hilang 9 Hari

- 27 Juli 2023, 20:15 WIB
Ilustrasi kantong mayat.
Ilustrasi kantong mayat. /Dok PRFM.

PRFMNEWS - Polisi terus menyelidiki penyebab kematian seorang anak perempuan, Susan (8), warga Desa Tanjungsari, Kecamatan Agrabinta, Cianjur yang ditemukan meninggal dunia di dekat Pantai Cikakap.

Mayat anak perempuan asal Agrabinta Cianjur tersebut ditemukan warga pada Kamis, 27 Juli 2023 setelah sebelumnya Susan dilaporkan hilang 9 hari yang lalu.

Orangtua Susan menyatakan anak perempuannya itu hilang sejak tanggal 18 Juli 2023 hingga kemudian ditemukan tewas di dekat Pantai Cikakap.

Baca Juga: Minggu Ini Ada CFD Atau Tidak? Pemkot Bandung Berikan Jawaban

Kronologis Susan dilaporkan hilang hingga ditemukan meninggal dunia dijelaskan oleh Kapolsek Agrabinta Iptu Nanda Riharja.

Kapolsek Agrabinta mengatakan, awalnya Susan diantar pulang oleh saudaranya, namun belum sampai di rumah, korban minta diturunkan dengan alasan mau main ke rumah saudaranya yang lain.

"Sejak saat itu, pihak keluarga tidak menemukan Susan dan berusaha melakukan pencarian hingga malam menjelang, hingga akhirnya keluarga melaporkan hal tersebut ke Mapolsek Agrabinta," ungkap Nanda.

Baca Juga: Jokowi Perintahkan Perbaikan Sistem Katalog Elektronik Usai Kepala Basarnas Jadi Tersangka Korupsi

Petugas dibantu warga sekitar sebelumnya sempat melakukan pencarian hingga beberapa hari dan akhirnya mendapat laporan warga menemukan jasad korban.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x