Aksi Kocak Ridwan Kamil ‘Dadah-dadah’ ke Fotonya Sendiri di Hadapan Warga Ciamis

- 17 Juni 2023, 18:00 WIB
Gubernur Jabar Ridwan Kamil kaget fotonya jadi alas cor pembangunan gedung SLB di Ciamis
Gubernur Jabar Ridwan Kamil kaget fotonya jadi alas cor pembangunan gedung SLB di Ciamis /Instagram Ridwan Kamil

PRFMNEWS - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memeragakan aksi lucu yang mengundang gelak tawa warga di lokasi pembangunan Sekolah Luar Biasa (SLB) wilayah Kabupaten Ciamis.

Aksi kocaknya itu memuncak ketika Ridwan Kamil melambaikan tangan seolah menyapa foto dirinya sendiri yang terpampang di sebuah baliho.

Yang mengejutkan, ternyata baliho bergambar foto Ridwan Kamil itu digunakan sebagai alas cor-coran beton bangunan SLB di Kabupaten Ciamis yang dikunjunginya itu.

Baca Juga: Akun Instagram Asbhoel Kena Hack, Awas Penipuan Giveaway iPhone

Momen detik-detik Ridwan Kamil ‘dadah-dadah’ sambil tersenyum seolah menyapa ke foto bergambar dirinya sendiri yang terpampang di baliho untuk alas cor itu diunggah ke Instagram pribadinya, Kamis 15 Juni 2023.

Dalam unggahan video berdurasi 46 detik, tampak Ridwan Kamil duduk bersama sejumlah warga di gedung SLB Kabupaten Ciamis yang masih dalam tahap pengerjaan.

Tiba-tiba, Ridwan Kamil melihat ke langit-langit bangunan dan dibuat melongo ketika menyaksikan baliho bergambar dirinya dan Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum dijadikan alas cor-coran.

Baca Juga: Siap-siap! KCIC Bakal Ajak Masyarakat Naik Kereta Cepat Jakarta Bandung Berkecepatan 350 Km/Jam, Minat Coba?

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x