Pengakuan Korban Dugaan Pelecehan Seksual Isu ‘Tidur Bareng Bos’ Syarat Perpanjang Kontrak Kerja

- 6 Mei 2023, 16:00 WIB
Karyawati di Cikarang, Bekasi ini Dirayu dan Diajak ke Hotel Untuk Perpanjang Kontrak Kerja?
Karyawati di Cikarang, Bekasi ini Dirayu dan Diajak ke Hotel Untuk Perpanjang Kontrak Kerja? /

PRFMNEWS – Karyawan perempuan yang diduga jadi salah satu korban dugaan pelecehan seksual atas isu viral tidur bareng bos perusahaan di Cikarang, Kabupaten Bekasi sebagai syarat memperpanjang kontrak kerja akhirnya buka suara.

Karyawati perusahaan berinisial AD (24) menyampaikan penjelasan terkait dugaan pelecehan seksual oleh oknum manajer perusahaan di Cikarang Bekasi usai viral isu tidur bareng bos jadi syarat perpanjangan kontrak kerja.

Pegawai wanita yang diduga jadi korban isu viral tidur bareng bos perusahaan di Cikarang Bekasi sebagai syarat memperpanjang kontrak kerja tersebut menjelaskan kronologi peristiwa yang dialaminya dengan didampingi anggota DPR RI, Obon Tabroni.

Baca Juga: Bendera Indonesia Terbalik di Acara Pembukaan SEA Games 2023, Menpora Kamboja Minta Maaf

AD mengaku sudah menerima pesan ajakan untuk jalan berdua oleh pelaku yang disebutnya menjabat sebagai manajer outsourcing melalui chat WhatsApp (WA) hanya berselang beberapa hari setelah diterima kerja di pabrik wilayah Cikarang tersebut.

"Saya diterima kerja itu November 2022, selang beberapa hari dapat pesan WA dari dia. Awalnya perkenalan gitu, ‘Gimana kerja di sini’ gitu. Terus lama-lama mengajak jalan, katanya berdua aja. Itu di hari pertama dia WA saya," kata AD, dikutip prfmnews.id dari ANTARA .

Sejak dihubungi pertama kali itu, korban mengaku kerap mendapat pesan WA dari pelaku. Hampir setiap hari pelaku mengirim pesan singkat yang berujung pada ajakan untuk jalan bersama.

Baca Juga: Persib Bandung Perpanjang Kontrak Frets Butuan dan Reky Rahayu Sampai 2026

"Kalau saya pasang status, dia sering komen. Katanya ‘Lagi dimana, kenapa tidak ajak’. Ujungnya pasti tanya, ayo jalan-jalan berdua," bebernya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x