Tuntut Janji Jamu, Wagub Jabar Dihadang Warga Karawang di Jalan ‘Destinasi 1.000 Lubang'

- 8 Maret 2023, 14:10 WIB
Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum dihadang warga di Jalan Rengadengklok, Karawang yang protes jalan berlubang
Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum dihadang warga di Jalan Rengadengklok, Karawang yang protes jalan berlubang /Instagram @ruzhanul

PRFMNEWS – Wakil Gubernur Jawa Barat (Wagub Jabar) Uu Ruzhanul Ulum dihadang sejumlah warga di kawasan Jalan Proklamasi, Rengasdengklok, Kabupaten Karawang.

Sejumlah warga Rengasdengklok, Karawang itu memberhentikan mobil rombongan Wagub Uu Ruzhanul Ulum untuk menagih janji politik Pemprov Jabar.

Menurut warga Rengasdengklok Karawang itu, Pemprov Jabar di bawah kepemimpinan Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum memiliki program Jamu atau Jalan Mulus.

Baca Juga: Pulang Kunker dari 2 Negara, Ridwan Kamil Bawa Oleh-oleh Rp300 Miliar untuk 2 Proyek Pembangunan Jabar

Momen mobil rombongan Wagub Jabar dihadang di kawasan Jalan Proklamasi yang dijuluki warga sekitar sebagai Jalan Destinasi 1.000 Lubang diunggah Uu Ruzhanul Ulum di akun Instagram pribadinya pada Rabu, 8 Maret 2023.

“Ditengah perjalanan setelah giat di Karawang, saya dan rombongan diberhentikan oleh sejumlah pemuda di kawasan sekitar Jalan Proklamasi, Rengasdengklok,” tulis Wagub Uu dalam keterangan videonya.

Dijelaskan pula oleh Wagub bahwa tujuan para warga memberhentikannya karena ingin menagih janji perbaikan jalan yang mereka nilai lambat ditangani oleh Pemprov Jabar.

“Sebagai pemangku kebijakan, saya paham betul bagaimana yang dirasakan oleh para pemuda ini,” lanjut Uu dalam keterangan unggahannya itu.

Baca Juga: Klarifikasi Panitia Event Motor Trail Ranca Upas Bandung yang Berujung Ricuh dan Rugikan Petani Edelweiss

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x