Syuting di Masjid Al Jabbar, Sinetron Religi Dibintangi Ridwan Kamil akan Jadi Tontonan di Ramadhan 2023

- 31 Desember 2022, 20:45 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil seusai melaksanakan salat subuh berjamaah dengan ribuan Aparatur Sipil Negara Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat di Masjid Raya Al Jabbar, Kamis (29/12/2022).
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil seusai melaksanakan salat subuh berjamaah dengan ribuan Aparatur Sipil Negara Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat di Masjid Raya Al Jabbar, Kamis (29/12/2022). /Adpim Jabar/

PRFMNEWS – Sinetron religi berjudul “Surga Dalam Pelukan” yang rencana tayang di bulan Ramadhan 2023 akan menghadirkan sosok Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil.

Ridwan Kamil akan beradu akting dengan sejumlah artis lain di sinetron religi Surga Dalam Pelukan yang bakal tayang di bulan puasa 2023.

Ridwan Kamil dipercaya menjadi salah satu aktor atau pemeran dalam sinetron religi yang menjadikan Masjid Raya Al Jabbar sebagai lokasi syuting utamanya.

Baca Juga: Masjid Al Jabbar, Tempat Ibadah hingga Pusat Edukasi Ramah Disabilitas, Ridwan Kamil: Ada Tulang Ikan Paus

Sinetron religi Surga Dalam Pelukan ini akan diproduksi oleh Rumah Produksi PT Aria Puspa Nusantara bekerja sama dengan Pemprov Jawa Barat.

"Kita juga akan memproduksi serial atau sinetron religi dan akan jadi tayangan bulan puasa tahun depan. Insya Allah Pak Gubernur Ridwan Kamil juga akan ambil bagian dalam serial religi tersebut," kata Direktur Utama PT Aria Puspa Nusantara, Tuti Turimayanti, dikutip prfmnews.id dari ANTARA.

Tuti menambahkan, lokasi syuting 30 episode sinetron religi tersebut, 70 persennya akan mengekspos kemegahan Masjid Raya Al Jabbar yang baru saja diresmikan Ridwan Kamil pada Jumat, 30 Desember 2022.

Baca Juga: Tiket Nonton Bandung bjb Tandamata di Proliga 2023 Seri Bandung Bisa Dibeli Lewat Aplikasi GOERS

Ia juga menyebut saat ini pihaknya masih menentukan daftar nama artis-artis ternama lain yang akan ikut beradu peran di sinetron religi tersebut.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x