Tim DLH Kota Bandung Bersihkan Sampah yang Berserakan di Masjid Raya Al Jabbar

- 31 Desember 2022, 17:41 WIB
UPT Pengelolaan Sampah DLH Kota Bandung menerjunkan tim pembersih sampah di Masjid Raya Al Jabbar, Sabtu 31 Desember 2022.
UPT Pengelolaan Sampah DLH Kota Bandung menerjunkan tim pembersih sampah di Masjid Raya Al Jabbar, Sabtu 31 Desember 2022. /DLH Kota Bandung

PRFMNEWS - Tim dari Dinas Lingkungan Hidup Kota Bandung membersihkan sampah yang berserakan di area Masjid Raya Al Jabbar.

UPT Pengelolaan Sampah DLH Kota Bandung langsung menerjunkan tim usai adanya laporan tentang sampah yang berserakan di area Masjid Raya Al Jabbar pada Sabtu 31 Desember 2022 pagi.

Sampah-sampah tersebut berserakan pasca peresmian Masjid Raya Al Jabbar di Gedebage Kota Bandung pada Jumat 30 Desember 2022 kemarin.

Baca Juga: Hasil Risk Assesment: Stadion GBLA Masuk Kategori 'Baik', Penyelenggaran Pertandingan Persib Penuhi Standar

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh UPT Pengelolaan Sampah (@upt_pengelolaansampah.dlhbdg)

 

Usai melakukan pembersihan sampah di area Masjid Raya Al Jabbar, Tim DLH Kota Bandung memberikan imbauan terhadap masyarakat.

"Masjid Raya Al Jabbar adalah masjid kebanggaan masyarakat Jawa Barat. Maka dari itu mari kita saling menjaga khususnya dalam kebersihan," tulis imbauan DLH Kota Bandung seperti dikutip prfmnews.

Tak hanya di pelataran, sampah-sampah bekas kemasan makanan juga sempat terlihat mengambang di kolam yang berada di kawasan Masjid Raya Al Jabbar.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x