Kapolda Jabar Berterima Kasih ke Pemkot Cimahi dan Pemkab Bandung Barat yang Dukung Pembangunan Polsek Baru

- 11 Oktober 2022, 09:30 WIB
Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana (kiri) saat menyaksikan penyerahan secara simbolis hibah pembangunan Polsek Cimahi Tengah dan penyerahan naskah hibah berita acara Polsek Ngamprah, Polsek Cililin, serta pinjam pakai tanah Polsek Cihampelas di Mapolres Cimahi hari ini Selasa, 11 Oktober 2022.
Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana (kiri) saat menyaksikan penyerahan secara simbolis hibah pembangunan Polsek Cimahi Tengah dan penyerahan naskah hibah berita acara Polsek Ngamprah, Polsek Cililin, serta pinjam pakai tanah Polsek Cihampelas di Mapolres Cimahi hari ini Selasa, 11 Oktober 2022. /Budi Satria/prfmnews

PRFMNEWS - Pada hari ini Selasa, 11 Oktober 2022 dilakukan penyerahan secara simbolis hibah pembangunan Polsek Cimahi Tengah dan penyerahan naskah hibah berita acara Polsek Ngamprah, Polsek Cililin, serta pinjam pakai tanah Polsek Cihampelas di Mapolres Cimahi.

Hadir dalam acara ini Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana dan juga Wali Kota Cimahi Ngatiyana dan juga Plt Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan.

Suntana pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pemkot Cimahi dan Pemkab Bandung Barat yang telah memberikan bantuan dan dukungan kepada Polres Cimahi.

Baca Juga: Belajar dari Tragedi Kanjuruhan, Polda Jabar Siapkan 106 Pasal Benahi SOP Pertandingan Sepak Bola

"Kami dibantu membangun Polsek yang tanahnya dari (Pemkot) Cimahi dan beberapa lahan tanah dari (Pemkab) Bandung Barat," kata Suntana kepada wartawan hari ini.

Suntana berharap dengan hadirnya beberapa Polsek baru di Cimahi dan Bandung Barat bisa meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat.

Selain itu, hadirnya Polsek baru pun diharapkan semakin mendekatkan layanan Polri kepada masyarakat sekitar.

Baca Juga: FIFA Akan Berikan Pendampingan Kepada PSSI Pasca Tragedi Kanjuruhan

"Mari kita sama-sama memberikan yang terbaik untuk kehidupan kita di masyarakat," ucapnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x