FIFA Akan Berikan Pendampingan Kepada PSSI Pasca Tragedi Kanjuruhan

- 11 Oktober 2022, 08:45 WIB
Perwakilan FIFA yakni Niko Nhouvannasak yang notabene sebagai FIFA Development Project Coordinator (tengah) saat berkunjung ke kantor PSSI di Jakarta pada Senin, 10 Oktober 2022.
Perwakilan FIFA yakni Niko Nhouvannasak yang notabene sebagai FIFA Development Project Coordinator (tengah) saat berkunjung ke kantor PSSI di Jakarta pada Senin, 10 Oktober 2022. /PSSI

PRFMNEWS - Tragedi Kanjuruhan sudah menjadi perhatian dunia.

Bahkan federasi sepak bola dunia FIFA, telah menyatakan akan melakukan pendampingan kepada Indonesia dalam perbaikan sistem sepak bola.

Pada Senin, 10 Oktober 2022 kemarin, Perwakilan FIFA yakni Niko Nhouvannasak yang notabene sebagai FIFA Development Project Coordinator mengunjungi kantor PSSI di GBK Arena, Jakarta.

Baca Juga: PSSI Pastikan Beri Perhatian Pada Stadion yang Akan Digunakan di Lanjutan Liga 1

Niko melakukan pertemuan dengan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, Wakil Ketua Umum Iwan Budianto, Sekjen Yunus Nusi, dan Wasekjen Maaike Ira Puspita.

Iriawan menyampaikan, pihaknya menyambut baik kedatangan wakil FIFA tersebut.

Katanya, FIFA akan terus memberikan pendampingan dan dukungan kepada PSSI pasca tragedi Kanjuruhan.

Baca Juga: Waspada Sakit Pinggang Salah Satu Tanda Menderita Batu Ginjal, Berikut Penyebabnya Dijelaskan dr. Panco

"Kami menyambut baik dan mengapresiasi kedatangan FIFA pada hari ini di kantor PSSI. FIFA menyatakan bahwa akan terus melakukan pendampingan dan memberikan dukungan terbesar kepada PSSI setelah insiden tersebut," kata Iriawan.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x