Awas Macet! Ada Pawai Obor Sambut Tahun Baru Islam 2022 di Jalur Puncak Bogor Rute 10 Km Malam ini

- 29 Juli 2022, 16:50 WIB
Ilustrasi pawai obor dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 2022.
Ilustrasi pawai obor dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 2022. /Instagram/iggoy/

PRFMNEWS - Pawai obor menyambut Tahun Baru Islam 2022 atau 1 Muharram 1444 H akan digelar di sepanjang Jalur Puncak, Kabupaten Bogor hari ini, Jumat 29 Juli 2022 malam.

Rute pawai obor dalam rangka memeriahkan Tahun Baru Islam 2022 di Jalur Puncak Bogor pada Jumat malam ini menempuh jarak hampir 10 km, mulai dari kawasan Gadog hingga Cisarua.

Jadwal pawai obor di Jalur Puncak Bogor menyambut 1 Muharram 1444 H pada hari ini berlangsung mulai pukul 18.30 WIB sampai dengan selesai.

Baca Juga: Khusus PNS dan PPPK, Begini Cara Mudah Buat, Download, dan Cetak Kartu ASN Virtual Via Aplikasi MySAPK

Agar tak terjebak macet, polisi memberi imbauan kepada pengguna jalan yang akan melintasi Jalur Puncak Bogor selama momen pawai obor sambut Tahun Baru Islam 2022 ini.

Mengutip akun Instagram TMC Polres Bogor, rute pawai obor akan dimulai dari titik awal yaitu Masjid Agung Harakatul Jannah, Gadog.

Pawai obor akan melewati Jalan Raya Puncak Bogor hingga berakhir di titik finish, yakni Rest Area Pasar Oleh-oleh Sari Barokah, Cisarua.

Baca Juga: KASAD Dudung Sebut TNI AD akan Otopsi Jenazah Kopda M yang Meninggal di Rumah Orangtuanya

Mengingat rute yang cukup panjang, polisi mengimbau kepada pengguna jalan untuk menyesuaikan waktu keberangkatan atau gunakan jalur alternatif.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x