Upaya Pencarian Siswa SMK Hilang di Pantai Garut, Masyarakat Sempat Ungkap Hal Mengejutkan

- 4 Juli 2022, 07:45 WIB
Abdul Fatah (18), siswa sebuah SMK di Kecamatan Bungbulang yang dinyatakan hilang saat kemah di kawasan Pantai Cijeruk, Kecamatan Cibalong sejak  Minggu.
Abdul Fatah (18), siswa sebuah SMK di Kecamatan Bungbulang yang dinyatakan hilang saat kemah di kawasan Pantai Cijeruk, Kecamatan Cibalong sejak Minggu. /kabar-priangan.com/DOK tangkap layar /

PRFMNEWS – Seorang siswa SMK hilang saat camping atau berkemah di Pantai Cijeruk, Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut pada Sabtu, 25 Juni 2022 lalu.

Sudah sepekan pencarian, pelajar SMK bernama Abdul Fatah (18) yang hilang di Pantai Cijeruk, Garut itu belum ditemukan.

Petugas gabungan terus berusaha mencari Abdul Fatah yang hilang saat kemah bersama temannya di kawasan Pantai Cijeruk, Garut ini.

Baca Juga: Kronologi Kecelakaan Maut Bus Primajasa Tabrak Truk di Tol Cipali, 2 Orang Tewas

Sejumlah upaya dilakukan petugas gabungan selama proses pencarian yang sudah memasuki waktu sepekan terhitung hingga Minggu, 3 Juli 2022 karena sempat dihentikan satu hari pada Sabtu, 2 Juli.

"Belum ada (perkembangan), untuk pencarian kemarin dihentikan dulu," kata Kapolsek Cibalong AKP Saep Balya, dikutip prfmnews.id dari laman ANTARA.

Saep menambahkan, petugas gabungan sudah melakukan pencarian terhadap korban dengan menyusuri lokasi ke berbagai arah.

Baca Juga: Presiden Arema FC Realisasikan Desain Pemenang Sayembara Training dan Sport Center

Saep menuturkan bahwa upaya pencarian korban hilang tersebut sudah maksimal dilakukan petugas gabungan, baik pesisir pantai maupun kawasan hutan.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x